Wajib Coba! Aplikasi Cari Jodoh Online Ini Terbaik di HP Android

Wajib Coba! Aplikasi Cari Jodoh Online Ini Terbaik di HP Android
Rate this post

Wajib Coba! Aplikasi Cari Jodoh Online Ini Terbaik di HP Android

Aplikasi jodoh – Jodoh, hidup, mati segalanya memang telah di atur oleh Tuhan. Namun bagaimana dengan jodoh yang tidak kunjung data?. Mencari jodohpun juga bukan hal yang mudah, kita patut berusaha terlebih dahulu ketika jodoh kita belum kunjung datang. Nah, mungkin anda bisa berusaha dengan mencoba beberapa rekomendasi aplikasi jodoh online yang dapat anda akses melalui smartphone. Berikut adalah jenisnya:

1. PINK dating app

Aplikasi PINK dating ini dapat didownload secara gratis tanpa harus membayar. Kelebihan pada aplikasi ini sangat unik, dimana pemakainya dapat membuat user anynomous. Penggunanya juga diberikan kebebasan untuk menentukan pasangan yang cocok sesuai dengan selera.

2. Tinder

Aplikasi tinder ini sangat menyenangkan karena kita dapat berkenalan dengan orang-orang baru. Selain itu anda bisa melihat foto-foto orang lain, memberikan dan mendapatkan like di foto, sharing foto atau momen dengan orang lain yang anda ajak berkenalan dengan menggeser layar smartphone. Aplikasi ini dapat di download secara gratis melalui Appstore maupun Google Play Store.

3. OkCupid

Untuk para jomblo yang sudah lama belum mendapatkan pendamping, anda dapat mencoba OkCupid. Namun, sebelumnya anda harus mengisi pertanyaan-pertanyaan yang diberikan. Selain itu anda bisa menambah foto profil untuk bisa dilihat orang lain, anda juga dapat mengirim pesan kepada orang yang baru anda kenal. Namun, sayangnya aplikasi OkCupid hanya dapat digunakan oleh perangkat minimal OS Android 4.0 dan iOS 7.1.

4. Jaumo

Aplikasi jaum ini memfasilitasi anda untuk chatting dengan calon pasangan hidup sesuai dengan kriteria yang diinginkan. Ketika anda sudah chatting secara intens, anda bisa melanjutkan untuk memulai flirting. Ketika sudah memasuki tahap flirting maka anda sudah benar siap untuk bertemu dengan calon pasangan anda. Mudah bukan?

5. Happn

Bagi anda yang belum memiliki jodoh jangan bingung. Menggunakan aplikasi happn ini anda bisa menemukan jodoh sesuai dengan kriteria yang di inginkan dan pastinya cocok. Selain itu, menggunakan aplikasi ini anda bisa memilih pasangan sesuai umur dan juga aplikasi ini disertai dengan timeline layaknya medsos sehingga semakin mempermudah bagi anda untuk mrndapatkan kue ulangtahun.

6. BeeTalk

Aplikasi beetalk merupakan buatan Thailand yang dulunya pernah di iklankan oleh artis muda Indonesia, dan aplikasi ini memilliki kemiripan dengan tinder. Bedanya untuk mendapatkan teman anda tidak perlu match, namun cukup dengan menggoyang-goyangkan smartphone anda. Namun, semakin bertambah usia dari beetalk maka aplikasi ini memperbaharui beberapa fitur untuk menarik konsumen. Fitur tersebut merupakan forum kuliner, fitness, travelling, dan masih banyak lagi. Dengan seperti itu maka akan mempermudah anda untuk menemukan jodoh. Sama dengan aplikasi lainnya, anda bisa mendapatkan aplikasi ini di appstore  atupun google play store.

7. Hookup Dating

Flirt Chat FreeJodoh anda ternyata didekat anda! Mungkin kalimat tersebut sangat cocok untuk menggambarkan aplikasi ini, pasalnya Hookup Dating Flirt Chat Free membantu menemukan pasangan  dilokasi sekitar anda terdekat. Dengan aplikasi tersebut anda bisa chat dimanapun, dengan siapapun dan kapanpun.

8. eHamorny

Ini dia aplikasi yang mengeklaim bahwa sudah pernah membantu menemukan jodoh sampai kejenjang pernikahan lebih dari 1 juta orang dengan aman tanpa ada masalah. Setelah mendaftar ke aplikasi eHarmony ini anda harus mengisi poto profil pribadi dan angket. Setelah itu ada akan disuguhkan dengan calon pasangan setiap harinya, anda bisa memilih sesuai dengan keinginan setelah yakin anda bisa langsung chatting dengan orang tersebut. Selain aman dalam mencari jodoh menggunakan aplikasi ini para calon anggota juga diharuskan minimal berusia  18 tahun. Aplikasi eHarmony dapat didownload pada appstore maupun google play.

9. eMatch.com

Untuk anda yang tidak terlalu menyukai basa-basi mungkin aplikasi ini cukup cocok, karena selain sedikit tertutup aplikasi ini juga memfasilitasi anda  yang ingin mencari jodoh secara lebih dewasa. Match.com juga mencarikan jodoh melalui zona terdekat wilayah atau kota anda sehingga aman dari penipuan.

10. Badoo

Memiliki cita-cita ingin memiliki jodoh dan menikah dengan orang luar negri namun tidak memiliki kenalan? Jangan khawatir, dengan aplikasi Badoo ini anda difasilitasi untuk berkenalan atau menjalin hubungan dengan berbagai negara. Badoo termasuk aplikasi yang sangat populer karena beroprasi di 180 negara, selain itu juga menduduki nominasi ke 136 sedunia yang  banyak diminati  dengan 308 anggota di  seluruh dunia.

Luar biasa buka? Selamat mencoba.Dari beragam jenis aplikasi jodoh online yang telah dipaparkan tadi manakah aplikasi yang sekiranya anda sukai?.  Ketika anda belum mendapatkan jodoh hingga usia saat ini yakinlah bahwa Tuhan  telah merencanakan hal yang terbaik untuk anda, dan jangan pernah lelah untuk mencoba.

Shares