[UPDATE] 6 Aplikasi TV Android Tanpa Internet Terbaik





[UPDATE] 6 Aplikasi TV Android Tanpa Internet Terbaik

Aplikasi tv – salah satu aplikasi yang paling banyak diminati oleh pengguna ponsel android adalah aplikasi tv offline. Jadi, dengan aplikasi ini, anda bebas nonton tv tanpa membutuhkan jaringan internet. Namun, anda harus memiliki salah satu aplikasi tv yang sudah disediakan oleh google play store untuk nonton tv secara offline. Dibawah ini beberapa aplikasi nonton tv tanpa jaringan internet yang bisa anda unduh lewat google play store.

1. Air DTV

Dengan aplikasi Air DTV, maka ponsel android anda akan dirubah menjadi televisi portable. Disini juga menyediakan berbagai siaran tv local. Sehingga anda bisa nonton langsung pada ponsel anda tanpa harus memiliki koneksi internet. Ada berbagai fitur dalam aplikasi ini yang akan mendukung para penggunanya. Diantara fitur yang dimaksud adalah support subtitle, gambar HD, dan juga multi channel audio.
Tetapi untuk menggunakan aplikasi ini, pastinya perangkat Anda telah menggunakan sistem operasi dari Android Ice Cream Sandwich tipe v4.0.3 ke atas. Sehingga anda bisa menyambungkan Air DTV Mobile TV tuner pada smartphone ataupun tablet android Anda.

2. iDTV Mobile TV

Berlanjut ke aplikasi tv berikutnya, ada iDTV Mobile TV. Dengan Aplikasi ini, maka anda memerlukan iDTV Mobile TV tuner kompak dan dihubungkan langsung pada perangkat Anda kemudian akan menerima TV digital atau DTT.
Seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini Cuma bisa diunduh oleh ponsel yang sudah menggunakan perangkat Android tipe Ice Cream Sandwich v4.0.3 ke atas. Dalam aplikasi ini juga sudah didukung oleh adanya prosesor dual core ataupun di atasnya yang bisa digunakan untuk para penggunanya dalam menikmati nonton TV.

Baca Juga :   5 Aplikasi TV Terbaik Dan Gratis Untuk Ponsel Android

3. DTV Viewer

Aplikasi yang berikutnya bisa anda gunakan untuk nonton tv melalui ponsel android adalah DTV Viewer. Jenis aplikasi ini termasuk aplikasi TV digital dengan Geniatech DTV Box untuk menggunakannya. Cara menontonnya adalah dengan menyambungkan Geniatech DTV Box pada satu ataupun dua perangkat android Anda. Cara kerjanya ialah:
Saat DTV dijalankan di kotak GT, Anda dapat melakukan streaming saluran menggunakan aplikasi ini pada dua perangkat Android anda yang tidak sama. Penggantian frekuensi ataupun channel TV Cuma dapat dilakukan lewat kotak GT.

Ketika DTV dijalankan di backend kotak GT, Anda dapat melakukan streaming saluran menggunakan aplikasi ini pada dua perangkat yang beda. Pada perangkat pertama yang telah terhubung langsung pada kotak GT yang memegang kontrol penuh guna mengganti frekuensi ataupun channel TV.

4. PadTV HD

Aplikasi PadTV HD ini juga memungkinkan bagi siapa saja untuk bisa nonton siaran televisi udara baik DVB-T / T2 / ISDB-T / ATSC TV kapan pun anda mau. Dalam aplikasi ini juga disediakan berbagai siaram tv menarik. Anda pun dapat merekam siaran TV favorit lewat aplikasi PadTV HD ini.

Untuk menggunakannya, anda membutuhkan sistem operasi Android 4.1 maupun yang lebih tinggi. Jadi, bila anda ingin mengunduhnya, anda pun harus sudah menggunakan prosesor tipe Dual Core kecepatan 1 GHz ke atas.

Untuk bisa menggunakan aplikasi tersebut, anda pun harus memasangkan MyGica Pad TV Tuner. Anda bisa membeli perangkat tersebut dengan harga Rp 350.000.
Untuk bisa memutar video menggunakan format MPEG-4/H.264, maka prosesor perangkat Anda minimal harus didukung oleh NEON.

5. TDT HD

Aplikasi TDT HD TV Cuma dirancang bagi negara-negara tertentu yang mempunyai transmisi DVB-T2. Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga tak dapat bekerja tanpa adanya TDT HD TV Tuner.

Baca Juga :   10 Aplikasi Android Terbaru, Terbaik dan Gratis 2017

6. WiTV

Nah, ini dia aplikasi tv yang menyajikan siaran tv berkualitas tinggi yang akan mengirimkan sinyal lewat Wi-Fi pada perangkat anda. Sementara itu, aplikasi tv ini juga dirancang bagi negara tertentu yang telah mendukung transmisi FTA DVB-T dengan FTA ISDB-T. Beberapa negara yang dimaksud ialah negara negara yang ada di Eropa, Afrika, Asia, Australia, maupun Amerika Selatan. Tetapi aplikasi ini tak dapat bekerja di negara yang ada di Amerika Utara.

Itulah beberapa aplikasi tv yang dapat digunakan tanpa membutuhkan koneksi internet. Selamat mencoba.



[UPDATE] 6 Aplikasi TV Android Tanpa Internet Terbaik
Rate this post