Pemula Wajib Tahu! Ini Dia Tips Bermain Clash Royale





Pemula Wajib Tahu! Ini Dia Tips Bermain Clash Royale

Tips bermain clash royale – Clash Royal ini merupakan permainan baru yang diperkenalkan oleh Supercell. Game ini menyerupai Clash of Clans, karena memang dikatakan sebagai generasi penerusnya. Sehingga sudah dipastikan penggemar COC juga akan menyukai game ini. Bagi anda yang masih pemula mungkin akan sedikit bingung, tapi jangan kawatir. Anda akan cepat beradaptasi dengan game Clash Royale ini sehingga anda akan enjoy dengan game ini.

Nah, disini akan dibahas tips bermain Clash Royale untuk anda sebagai pemula.Ini Dia Tips Bermain Clash Royale untuk Pemula

1. Bijaksana Dalam Menggunakan Emas

Pada game ini, emas merupakan mata uang yang penting. Karena, perolehan emas Clash Royale tidak semudah COC yang didapatkan dari farming. Namun anda harus memenangkan pertempuran terlebih dahulu atau dari peti setiap harinya. Selain itu anda juga dapat mengupgrade tentara dengan memperoleh kartu dari yang sama dari karakter. Seperti Goblins, Giant, Baby Dragon, Skeletons, dan tentara lainnya.

2. Kombinasikan Battle Deck

Ini merupakan bagian terpenting untuk pemula, dimana anda harus menyiapkan battle deck. Sebelum pertempuran dimulai anda bisa menyusuk 3 deck yang berbeda. Anda bisa mendapatkan kesempatan menang lebih besar dengan mengkombinasikan pasukan ber-elixir tinggi dan rendah pada deck anda. Seperti menggunakan skeletons dan giants yang dipadukan dengan valkryie dan baby dragon. Dimana saat giants dan valkryie masuk, maka pasukan lainnya dapat menyerang menara musuh.

Baca Juga :   [UPDATE] Cara Pinjam Pulsa XL Dengan Mudah

3. Uji Deck Baru Anda

Di Training BattlesPengujian deck ini sangat penting, karena anda akan mengetahui seberapa kuat deck yang telah anda kombinasikan seperti diatas. Jika masih belum kuat, anda bisa mengganti deck dengan pasukan lainnya. Namun, sayangnya anda akan kehilangan piala dari setiap pertempuran yang anda lewatkan. Tapi semua itu akan tergantikan sebab setelah melalukan uji deck anda akan berkesempatan menang lebih besar di liga arena multiplayer sesungguhnya.

4. Jangan Jatuhkan Trofi

Untuk pemula yang bermain game Clash Royale, mungkin anda berfikir melewatkan pertempuran akan memiliki kesempatan menang lebih besar. Karena ketika melewatkan pertempuran, anda berada di arena lebih rendah maka dengan mudah juga bertemu lawan yang mudah. Namun sayangnya trofi anda akan terus berkurang, segera upgrade pasukan dan jangkau arena 2 serta 3 sehingga trofi anda akan bertambah.

5. Gunakan Serangan Skeletons

Skeletons memiliki beberapa pasukan yang berbeda, namun perlu anda ketahui Giant Skeleton mudah mati, sangat lemah, dan rentan terhadap serangan panah. Biasanya skeleton digunakan menyerang musuh untuk menimbulkan kerusakan berat. Meskipun sebenarnya skeletons memiliki pertahanan yang baik, anda sebagai pemula harus berani mencoba strategi baru dan berbeda.

6. Gunakan Spells

Spells merupakan mantra yang sangat efektif menyelamatkan anda ketika kondisi genting. Sayangnya spells hanya diperoleh ketika anda sudah bermain selama seminggu. Mantra pertama yang anda miliki yaitu Freeze Spell, dan selanjutnya di arena 3-4 anda akan mendapatkan Rage Spell. Freeze Spell berfungsi membekukan segalanya sehingga akan mencegah musuh mengambil bawah menara anda. Sedangkan Rage Spell berfungsi untuk meningkatkan gerakan, kecepatan, dan memperparah kerusakan pada musuh.

7. Hindari Menyerang Duluan

Tips ini sangat penting untuk pemain pemula, jangan menyerang musuh duluan dengan tujuan mempertahankan tower anda dari serangan musuh. Anda perlu bersabar, dan tunggu sampai semua Elixir penuh. Ketika anda berhasil bertahan, selanjutnya anda bisa menyerang balik lawan. Selain itu dengan tidak menyerang lebih dahulu, anda memiliki banyak waktu untuk mengisi Elixir.

Baca Juga :   5 Aplikasi Makeup Wajah Terbaik di Smartphone Android

8. Jangan Terburu-buru Saat Bertempur

Selain bersabar untuk tidak menyerang duluan, anda juga harus bersabar tidak terburu-buru saat bertempur. Karena dalam permainan Clash Royale anda diharuskan bertahan sekaligus menyerang dalam waktu yang sama. Minimalisir penggunaan senjata andalan anda kecuali ketika terdesak, selain itu anda harus menyusun strategi saat bertempur.

9. Share Rekaman Uji Coba Deck Di Youtube

Dengan membagikan rekaman uji coba deck ke youtube atau forum lain maka anda akan mendapatkan ide baru dari pemain profesional lain untuk menyerang lawan. Ketika sudah mendapatkan masukan dari pemain di arena yang lebih tinggi ada baiknya anda menerapkan dengan melakukan sedikit perubahan sebelum bertempur.

10. Menonton Replay Di TV Royale

Sebagai pemula Clash Royal ada baiknya anda belajar terlebih dahulu dengan menonton TV Royale untuk mendapatkan inspirasi strategi penyerangan. TV Royale ini menyimpan daftar replay pemain profesional Clash Royale dari tingkat nasional dan bahkan internasional. Dengan menontonnya, anda dapat mendalami strategi penyerangan musuh yang baik.Nah, berikut tadi adalah tips bermain Clash Royale untuk pemula. Selain tips di atas, anda juga bisa bertanya daan meminta bimbingan kepada teman yang sudah lama bermain. Selamat mencoba!



Pemula Wajib Tahu! Ini Dia Tips Bermain Clash Royale
5 (100%) 1 vote