Download Segera! 9 Aplikasi Waktu Sholat dan Adzan Ini Terbaik di HP Android

Download Segera! 9 Aplikasi Waktu Sholat dan Adzan Ini Terbaik di HP Android
Rate this post

Download Segera! 9 Aplikasi Waktu Sholat dan Adzan Ini Terbaik di HP Android

Aplikasi jadwal shalat – Kewajiban sebagai umat muslim yaitu kita harus menunaikan ibadah sholat lima waktu. Kadang dengan rutinitas sehari-hari yang padat kita lupa menunaikan sholat tepat waktu. Bahkan ketika kita berada di luar negri yang memiliki waktu sholat berbeda pasti juga akan menyebabkan kebingungan. Terlebih lagi kadang waktu sholat berubah-ubah setiap harinya.

Selain itu memasuki bulan Ramadhan yang suci ini kita berlomba-lomba untuk menunaikan ibadah sehingga sangat penting bagi kita untuk tidak melewatkan waktu sholat. Jangan kawatir, karena sekarang dengan kemajuan zaman anda bisa mendownload aplikasi jadwal shalat melalui hp android anda. Jadi, sekarang anda tidak usah kawatir melewatkan waktu sholat karena anda sudah di ingatkan dengan aplikasi tersebut. Berikut adalah jenis-jenis aplikasinya.

1. Muslim Pro

Aplikasi ini sangat membantu kita mengingatkan untuk beribadah sholat lima waktu secara akurat sesuai dengan lokasi. Selain itu muslim pro juga menunjukkan kiblat, menyediakan alqur’an beserta audionya, serta terdapat juga tasbih digital untuk menghitung dzikir. Muslim pro memiliki rating tinggi karena sudah sangat dipercaya oleh 50 juga penggunanya di seluruh dunia.

2. Waktu Salat, Imsakiyah, Qibla

Siapa sangka ternyata aplikasi ini dikembangkan oleh anak bangsa Indonsia. Waktu Salat, Imsakiyah, Qibla dikenal sangat baik dan akurat karena anda bisa menyesuaikan waktu sesuai dengan lokasi anda. Uniknya aplikasi ini dilengkapi dengan alarm suara kumandang adzan.

3. Prayer Times & Qibla

jadwa

Seperti aplikasi sebelumnya, selain sebagai alarm untuk mengingatkan waktu sholat aplikasi ini juga menunjukkan arah kiblat yang sesuai. Selain itu aplikasi ini dapat menyesuaikan waktu sholat sesuai dengan tempat dimananpun anda berada.  Prayer Times & Qibla dilengkapi dengan waktu sholat dari berbagai negara di seluruh dunia. Rating dari aplikasi ini 4,3 dan telah di install sebanyak 10 juta kali pengguna android.

4. Prayer times: Qibla & Azan

Dengan aplikasi ini dijamin anda tidak lagi terlambat dalam menunaikan sholat, karena Prayer times: Qibla & Azan sangat akurat. Selain itu aplikasi ini dapat mendeteksi secara otomatis, dan juga ketika sudah memasuki waktu shalat maka suara alarm azan akan berkumandang.

5. Salatuk (Prayer time)

Aplikasi ini unik dibandingkan dengan yang lainnya. Karena selain memberikan alarm waktu sholat yang akurat, menunjukkan kiblat, ternyata juga memberikan informasi masjid terdekat. صلاتك Salatuk (Prayer time) ini sangat membantu kita ketika sedang bepergian jauh dan bingung untuk menemukan masjid yang dekat. Karena kemudahan dan simpelnya aplikasi ini, banyak umat muslim yang telah mendownloadnya.

 6. Prayer Times

Sampai saat ini aplikasi prayer times telah dipercaya oleh 10 ribu pengguna android, hingga memiliki rating 4,3 bintang. Selain dapat mengumandangkan adzan ketika memasuki waktu sholat, aplikasi ini juga memberikan informasi penting seperti hari kelahiran nabi Muhammad SAW. Disisi lain aplikasi ini ternyata sangat hemat dalam pemakaian daya.

7. Prayer Times Muslim All in One

Pada umumnya aplikasi ini sama saja dengan yang lainnya, seperti mengumandangkan azan ketika memasuki jam sholat dan menunjukkan arah kiblat. Ternyata, aplikasi yang dikembangkan oleh The WALi Studioini memiliki keunikan tersendiri. Pengembang menyisipkan al-Qur’an lengkap beserta audio dengan format MP3 olehUstad Muhammad ArifHudaya yang dapat di download. Menariknya lagi, aplikasi ini dilengkapi kalkulator zakat dan memberikan informasi masjid terdekat.

8. Prayer Times: Azan and Qibla

Anda tidak perlu kawatir ketinggalan waktu sholat lagi ketika bepergian keluar negri. Dengan mendownload aplikasi ini dan menginstal di hp android anda adalah pilihan yang tepat. Karena, aplikasi yang dikembangkan oleh Kamal Kornain ini berfungsi mengingatkan waktu sholat dengan mengumandangkan suara azan. Selain itu aplikasi ini juga memiliki tasbih digital, sehingga kita tidak usah repot-repot membawa kalung tasbih kemana-mana. Rating yang dimiliki aplikasi ini adalah 4,4 bintang, hal itu menunjukan bahwa aplikasi Prayer Times: Azan and Qiblalayak untuk dimiliki.

9. Prayer Times & Qibla

Anda yang sering tledor melewatkan waktu sholat karena tidak tahu bahwa jam sudah memasuki waktu sholat perlu memiliki aplikasi ini di android anda. Aplikasi ini memiliki beragam keunggulan. Prayer Times &Qibla dilengkapi dengan 10 bahasa di dunia termasuk Indonesia. Selain itu, jika anda bosan dengan suara adzan yang itu-itu saja maka di android ini di fasilitasi 10 suara adzan. Pengkoneksian dengan GPS akan semakin mempermudah kita untuk mendapatkan data akuran waktu sholat. Dengan aplikasi Prayer Times &Qibla anda tidak perlu memperhatikan jadwal sholat di TV ataupun kalender.

Nah, mudah bukan? Sekarang dengan anda memiliki aplikasi jadwal shalat tidak akan ada kata lagi terlambat, bingung bahkan lupa waktu sholat. Semoga bermanfaat.

Shares