2 Cara Menghilangkan Internet Positif di UC Browser HP Android/PC “Ter-Mudah”

2 Cara Menghilangkan Internet Positif di UC Browser HP Android/PC “Ter-Mudah”
5 (100%) 1 vote

Cara Menghilangkan Internet Positif di UC Browser HP Android atau PC

Internet Positif adalah sebuah kebijakan yang di lakukan pemerintah untuk para pengguna Internet di Indonesia guna untuk memblokir berbagai situs yang mengandung konten negatif (dilarang) contohnya situs P**NO. Sehingga dengan adanya ini pengguna internet di Indonesia tidak akan bisa mengakses atau membuka situs yang mengandung konten tersebut baik dari PC, Laptop, HP Android dan Device lainnya.

Sebenarnya dengan adanya hal ini memiliki nilai positif sehingga mengurangi dampak negatif bagi pengguna Internet, Namun ada yang menjadi sebuah kekecewaan bagi para pengguna internet yakni ada beberapa situs yang tidak memiliki konten negatif justru malah ikut terblokir internet positif bahkan beberapa di antaranya merupakan situs populer seperti penyedia film Anime.

Untuk anda para pecinta anime pastinya akan sangat kecewa dengan adanya hal tersebut malahan bisa menjadi masalah besar karena tidak bisa menikmati film Anime Favorit atau mendownloadnya. Agar anda tetap bisa mengakses situs tersebut maka yang perlua anda lakukan adalah memahami dan tahu bagaimana cara menghilangkan internet positif di uc browser, karena seperti yang kita tahu bahwasanya salah satu browser yang populer, fleksibel, cepat dan Browser ini bisa di katakan cukup ampuh dalam menerobos internet positif.

Adapun fitur utama dari UC Browser adalah UC New sebagai media baca berita dan masih banyak fitur lainnya dan yang terpenting adalah kecepatannya yang lebih baik di bandingkan dengan browser lain sehingga anda akan lebih nyaman berselancar di internet baik itu konten bacaan, gambar atau video. Tak perlu panjang lebar dibawah ini akan di jelaskan secara detail bagaimana trik untuk membuka situs yang di blokir :

1. Cara Menghilangkan Internet Positif Laptop atau PC

Yang pertama adalah bagaimana Cara Menghilangkan Internet Positif di Laptop Atau PC ? sebenarnya caranya sangat mudah dan simpel yakni cukup dengan menginstall ekstensi anonymox. Kerennya lagi dari addons ini adalah bisa di gunakan ke berbagai browser lain selain UC Browser di antaranya seperti google chrome, mozilla firefox dan browser lain. Nah, cara menggunakannya adalah sebagai berikut.

  1. Silahkan anda ketik “download anonymox for Chrome” tanpa tanda petik anda bisa sesuaikan browser yang anda pakai dengan mengganti Chrome dengan UC Browser misalnya.
  2. Kemudian Buka laman yang letaknya di bagian paling atas, lalu klik download atau add ekstension
  3. Nantinya akan tampil sebuah pemberitahuan berupa jendela browser kiri atas, setelah itu klik install
  4. Jika kesemua langkah di atas sudah di lakukan maka yang sekarang anda lakukan adalah tutup dan buka kembali browser di pc, Violaaa!! sekarang anda sudah bisa mengakses semua situs yang di inginkan tanpa ada lagi muncul halaman internet positif.

2. Cara Menghilangkan Internet Positif di UC Browser HP Android

Untuk yang cara kedua ini lebih mudah dan tanpa trik apapun. anda cukup melakukan langkah berikut ini di HP Android anda.

  1. Pertama silahkan anda Download dan install uc browser
  2. Selanjutnya buka situs apapun yang anda inginkan dan secara otomatis Internet Positif menjadi hilang, Kok gitu aja!! karena pada dasarnya UC browser memang bisa menghilangkan internet positif tanpa ekstensi apapun!.

Jika cara diatas tidak berhasil maka bisa melakukan hal berikut ini :

Cukup anda buka situs proxysite. com/id/ ->> Lalu anda ketikan/masukkan url yang tidak bisa anda akses

Bagaimana, mudah sekali bukan? hanya itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai cara menghilangkan internet positif di uc browser hp android dan PC/Laptop. Semoga bermanfaat 🙂

Baca Juga :

Shares