Cara Download Aplikasi Camera 360 Versi Lama di Android [100% Sukses]





Cara Download Aplikasi Camera 360 Versi Lama di Android [100% Sukses]

Cara Download Aplikasi Camera 360 Versi Lama di Android [100% Sukses]  – mungkin sudah banyak yang mengetahui aplikasi edit foto ini. Ya, siapa yang tidak mengetahui aplikasi Camera 360. Karena aplikasi Camera 360 ini merupakan aplikasi edit foto yang paling banyak digunakan. Sejak awal kemunculannya, aplikasi Camera 360 yang telah dipasang sebanyak 500 juta kal ini, dianggap mampu membuat banyak penggunanya merasa puas dengan hasil foto yang diedit menggunakan foto ini. Sebab aplikasi Camera 360 versi lama yang dibuat dan dikembangkan oleh Pinguo Inc ini dinilai mampu menyulap foto biasa menjadi lebih luar biasa.

Pinguo Inc selaku pengembang dari aplikasi edit foto ini, selalu memberikan update terbaru agar penggunanya merasa nyaman dalam menggunakan aplikasi ini. namun rupanya tidak semua orang menyukai update terbaru dari aplikasi Camera 360 ini, bahkan beberapa pengguna merasa tidak puas dan tidak nyaman dengn update yang dihadirkan pada aplikasi Camera 360. Bahkan tidak sedikit pengguna yang mengeluhkan kinerja dari aplikasi Camera 360 versi terbaru dan lebih menyukai aplikasi Camera 360 versi lamanya.

Salah satu alasan mengapa masih banyak orang yang mencarai cara download aplikasi Camera 360 versi lama, karena aplikasi Camera 360 versi lama memiliki ukuran yang lebih kecil jika dibandingkan dengan aplikasi Camera 360 versi terbarunya, sehingga aplikasi Camera 360 versi lama tidak memankan kapasitas memori android terlalu banyak. Selain itu, aplikasi Camera 360 versi lama juga dianggap lebih ringan dan juga tidak terlalu banyak menghabiskan RAM, sehingga bagi mereka yang memiliki android dengan RAM kecil, aplikasi Camera 360 versi lama ini sangat ramah untuk mereka.

Aplikasi Camera 360 kini sudah tidak ada lagi di Google Play Store mau pun di App Store, karena hanya menyediakan aplikasi Camera 360 versi terbarunya. Anda tidak akan bisa menemukan aplikasi Camera 360 versi lama di sana, karena di sana anda hanya akan menemukan aplikasi Camera 360 Ultimate yang merupakan versi terbaru dari aplikasi Camera 360 ini.

Meski pun sebenarnya aplikasi Camera 360 versi terbaru ini juga memiliki banyak sekali kelebihan dan dibekali oleh fitur yang jauh lebih baik dibanding dengan aplikasi Camera 360 versi lama, meski ukurannya jauh lebih besar. Namun banyak orang yang menilai bahwa aplikasi Camera 360 versi lama sudah cukup baik, dan bahkan dianggap lebih baik jika dibandingkan dengan aplikasi Camera 360 versi terbaru.

Mengapa lebih banyak orang yang lebih memilih untuk menggunakan aplikasi Camera 360 versi lama dibanding aplikasi Camera 360 versi terbaru atau Ultimate? Padahal aplikasi Camera 360 versi lama juga memiliki fitur yang hampir sama dengan aplikasi edit foto lainnya.

Baca Juga :   [100% SUKSES] Cara Flashing Asus Zenfone 4 Yang Bootloop

Namun labih banyak orang yang menyukai menggunakan aplikasi Camera 360 versi lama karena dianggap memiliki kelebihan jika dibanding dengan edit foto lainnya.

Berikut ini adalah kelebihan dan keunggulan dari aplikasi Camera 360 versi lama:

  1. Sangat Mudah Digunakan

Tidak hanya memiliki ukuran yang lebih kecil dan tidak memakan banyak RAM, aplikasi ini juga dinilai mudah saat digunakan. aplikasi Camera 360 versi lama menawarkan interface sederhana yang membuatnya lebih mudah digunakan dibanding dengan aplikasi edit foto lainnya. Selain itu aplikasi Camera 360 versi lama ini juga menyediakan kamera dengan fitur pengaturan otomatis ehingga hasil foto yang anda hasilkan aka  terlihat lebih maksimal meskipun anda hanya mengambil foto secara asal-asalan.

 

  1. Kaya Efek

Aplikasi edit foto lainnya juga menyediakan efek kamera di dalamnya, tapi jumlah efek yang diberikan hanya sedikit. Berbedan dengan efek kamera yang ditawarkan oleh aplikasi Camera 360 versi lama. Aplikasi ini dibekali oleh banyak sekali fitur canggih yang akan membuat foto anda terlihat luar biasa.

  1. Color Shift Fitur Yang Bikin Foto Terlihat Lebih Dramatis

Salah satu fitur yang ada di aplikasi Camera 360 adalah fitu Color Shift di mana anda bisa mendapatkan warna yang lebih dramatis dalam setiap foto yang anda hasilkan. Fitu ini dapat mengubah beberapa bagian di dalam foto menjadi warna pink, biru, kuning, merah sementara warna bagian foto lainnya tetap berwarna hitam dan putih. Sehingga dapat memberikan kesan oldschool dan vintage yang akan lamgsung terlihat dari foto anda yang diedit dengan menggunakan fitur Color Shift.

 

Lalu bagaimana cara memiliki aplikasi Camera 360 versi lama, sementara versi lama ini sudah tidak sediakan lagi oleh Google Play Store mau pun App Store. Salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan aplikasi Camera 360 versi lama adalah dengan cara mendowngrade aplikasi ini.

Jika anda tidak tahu, bagaimana cara downgrade aplikasi Camera 360, berikut ini adalah cara untuk downgrade aplikasi Camera 360 Ultimate ke aplikasi Camera 360 versi lama.

Cara Downgrade Camera 360 di Android

Cara untuk download aplikasi Camera 360 versi lama adalah dengan mendowngrade aplikasi Camera 360 versi terbarunya ke aplikasi Camera 360 versi lama, karena anda tidak akan bisa menemukan aplikasi Camera 360 versi lama di Google Plya Store mau pun App Store. Karena di sana hanya disediakan aplikasi Camera 360 versi terbaru, yaitu aplikasi Camera 360 Ultimate.

Sehingga untuk menemukan aplikasi Camera 360 anda harus mencarinya di situs-situs tertentu yang menyediakan aplikasi Camera 360 versi lama.

Baca Juga :   [100% AMPUH] Cara Mengatasi Bootloop Xiaomi Redmi 3 "PALING GAMPANG"

Aplikasi Camera 360 Ultimate adalah versi terbaru dan merupakan versi yang paling mutakhir, apabila anda perhatikan antara versi lama dari aplikasi Camera 360 ini tidak memiliki nama “Ultimate”di belakangnya.

Sehingga langkah, pertama yang harus anda lakukan untuk mendowngrade aplikasi Camera 360 Ultimate adalah dengan cara menghapusnya atau uninstall aplikasi Camera 360 Ultimate ini terlebih dahulu dari android anda, jika anda memiliki aplikasi aplikasi Camera 360 Ultimate di android anda. Tapi jika tidak ada, anda tidak perlu melakukan cara di bawah ini.

Berikut ini adalah cara menghapus aplikasi Camera 360 Ultimate dari android anda:

  1. Masuk ke menu ‘Settings’
  2. Selanjutnya, masuk ke menu ‘Application Manager’
  3. Sortir daftar aplikasi yang ditampilkan di layar hingga Anda menemukan aplikasi Camera 360 Ultimate
  4. Masuk ke aplikasi Camera 360 Ultimate, lalu tekan tombol ‘Uninstall’ untuk menghapus aplikasi tersebut

 

Cara lain yang bisa anda lakukan untuk menghapus aplikasi Camera 360 Ultimate:

  1. Opsi lain untuk menghapus Camera 360 Ultimate dari perangkat Anda yakni dengan masuk ke Google Play Store.
  2. Di dalam Google Play Store, Anda harus memilih menu ‘My Apps’.
  3. Selanjutnya, sortir aplikasi yang sudah terinstall di perangkat Anda, lanjutkan dengan memilih Camera 360 Ultimate dan tekan tombol ‘Uninstall’.

 

Jika aplikasi Camera 360 Ultimate sudah anda hapus dari android anda, kini saatnya anda untuk menginstall aplikasi Camera 360 versi lama dengan cara di bawah ini:

Cara install aplikasi Camera 360 versi lama:

 

  1. Download Camera 360 versi lebih lama di sini
  2. Setelah mengunduh file APK Camera 360, masuk ke folder Download yang ada di perangkat Anda untuk mencari APK yang baru diunduh tersebut
  3. Klik file APK Camera 360 dan segera install di perangkat Anda

 

Anda juga bisa mendownload aplikasi Camera 360 versi lama dengan menggunakan tablet mau pun komputer. Untuk mendownload dengan menngunakan komputer, setelah aplikasi Camera 360 versi lama berhasil anda download anda bisa memnngunakan kabel USB untuk memindahkan aplikasi Camera 360 versi lama yang telah anda download ke android atau pun tablet anda. Setelah memindahkannya, anda bisa segera menginstall aplikasi Camera 360 versi lama di android atau tablet anda. Mudah kan?

 

Baca Juga:



Cara Download Aplikasi Camera 360 Versi Lama di Android [100% Sukses]
Rate this post