5 Cara Download Aplikasi Berbayar Android Secara Gratis “100% WORK”

5 Cara Download Aplikasi Berbayar Android Secara Gratis “100% WORK”
Rate this post

5 Cara Download Aplikasi Berbayar Android Secara Gratis “100% WORK”

Download aplikasi playstore gratis – ada beberapa aplikasi berbayar yang banyak diinginkan oleh pengguna untuk mengunduhnya. Namun mereka malas jika berurusan dengan aplikasi berbayar. Karena itulah perlu tahu bagaimana cara download aplikasi playstore gratis. Sehingga anda bisa menikmati aplikasi tersebut tanpa harus membayar saat mengunduhnya. Untuk bisa memperolehnya secara gratis, anda bisa melakukan 5 cara dibawah ini.

Amazon Underground

Cara yang pertama adalah dengan Amazon Underground. Disini adalah tempat paling direkomendasikan untuk memperoleh aplikasi berbayar dengan gratis. Untuk bisa menggunakannya, kunjungi situs Amazon terlebih dahulu lalu download aplikasinya. Dari sini anda dapat mengunduh aplikasi berbayar secara cuma cuma.
Namun sebelum anda mencoba menginstallnya, pastikan dulu pengaturan keamanan ponsel Anda. Caranya ialah masuk pada Settings, kemudian centang kotak Allow Unknown Sources setelah itu klik OK. Jika anda berhasil menginstall beberapa aplikasi dari sana yang diinginkan, secepatnya lakukan pengaturan kembali untuk keamanan, caranya hapus tanda centang pada opsi Allow Unknown Sources.

Google Play Free App of The Week

Biasanya setiap minggu Google Play meluncurkan aplikasi baru secara gratis untuk penggunanya. Pengguna hanya diberikan waktu selama 1 minggu untuk mencoba penawaran gratis ini. Caranya, bukalah aplikasi Google Play Store, kemudian kunjungi bagian Family.
Pada tempat ini akan tampak banner yang menawarkan beberapa aplikasi gratis dalam waktu seminggu. Saat anda buka aplikasi tersebut, maka akan ditampilkan rincian biaya normal. Tapi pengguna berhak memperoleh free trial selama satu minggu sehingga anda tidak usah membeli aplikasi tersebut.

Aplikasi Khusus Free Apps

Cara berikutnya adalah mengnjungi penyedia aplikasi gratis seperti AppGratis. Disini anda akan memperoleh penawaran aplikasi gratis setiap harinya. Namun jika anda mengunduhnya dari sini, maka Anda tidak memperoleh update version. Sehingga cara ini tidak seperti anda mengunduh aplikasi resmi dari Google Play Store yang bisa melakukan update versi terbaru.
Bukan hanya aplikasi itu saja, anda juga bisa mengunduh aplikasi gratis dari FreeApp untuk mendapat aplikasi berkualitas dengan gratis. Disini anda pun akan ditawarkan aplikasi gratis setiap paginya.

Menggunakan Google Account Orang Lain

Jika teman anda mau meminjamkan akunnya, maka anda bisa menikmati aplikasi berbayar dari akun tersebut. Pada perangkat milik teman anda telah tersimpan sejumlah aplikasi berbayar yang sudah dia beli dari Google Play Store. Cara meminjam dan mendapat aplikasi berbayar darinya adalah:
– Log ini pada Google Play Store menggunakan email teman Anda, lalu masuk pada menu My Apps.
– Setelah itu, akan muncul daftar aplikasi yang sudah pernah didownload oleh teman Anda, pada daftar ini ada aplikasi berbayar maupun gratis
– Lalu pilih saja aplikasi berbayar pada list tersebut dan klik Install guna memasangnya pada perangkat Anda
– Setelah berhasil di install pada perangkat anda, secepatnya sign out lalu mengembalikan Google Account tersebut.

Survei Di Google Play

Cara berikutnya merupakan cara unik guna mendapatkan kredit dollar secara gratis dari Google Play Store. Caranya, install Google Opinio pada perangkat Anda. Kemudian isi survei di sana, dengan begitu, Anda pun akan mendapat imbalan berbentuk koin dari dollar. Dengan begitu, anda bisa mengumpulkan koin untuk beli aplikasi berbayar.
Bukan hanya mengisi survei dari Google Play, pengguna pun bisa menginstall Get Paid Apps Free. Kemudian anda harus nonton film pendek maupun mengunduh aplikasi yang sudah disarankan guna mengumpulkan kredit. Sehingga kredit yang telah terkumpul bisa digunakan berbelanja aplikasi berbayar melalui Google Play Store.
Itulah beberapa cara download aplikasi playstore gratis yang dapat dilakukan dengan mudah. Selamat mencoba.

Shares