10 Cara “PALING MUDAH” Jadi Selebgram Terkenal di Instagram





10 Cara “PALING MUDAH” Jadi Selebgram Terkenal di Instagram

Cara menjadi selebgram – menjadi selebgram saat ini memang menjadi hal yang sudah umum di masyarakat. Selebritis instagram merupakan pengguna instagram yang memiliki banyak sekali followers yakni sampai jutaan lebih yang followingnya lebih sedikit dari pada followersnya. Tak hanya jumlah followers yang banyak, tapi juga setiap foto dan video yang dishare memiliki like dan comments sangat banyak. Hal ini biasa dimanfaatkan oleh penjual online untuk mempromosikan produknya melalui akun mereka. Jika anda ingin tahu bagaimana cara menjadi selebgram, simak ulasannya dibawah ini.

1. Memiliki Akun Medsos Selain IG

Cara pertama anda harus punya akun selain instagram. Akan lebih baik jika anda punya akun media social lain lebih dari 1 aplikasi misalnya Facebook, Twitter, path, LinkedIn, dan media sosial lain. Anda pun juga bisa menggunakan aplikasi Live Broadcast disamping Instagram. Khususnya akun youtube. Karena dengan akun akun tadi, akan memudahkan anda menambah likers ataupun followers Instagram Anda.

2. Upload Foto Berkualitas Dengan Ilmu Dasar Fotografi

Dengan kualitas foto yang terbaik, akan mengundang like dan followers bagi akun instagram anda. Sehingga anda harus tahu ilmu dasar dari dunia fotografi untuk hal ini.

Baca Juga :   10 Aplikasi File Manager Terbaik di Smartphone Android

3. Membuat Profil Yang Menarik

Cara yang ketiga ini tentu membutuhkan ilmu fotografi dasar. Selain harus aplud foto dan juga video berkualitas, buatlah profil instagram anda menjadi lebih menarik agar banyak yang ingin mem-follow. Buatlah tulisan di bio yang lebih menarik dan atur foto yang anda aplud menjadi lebih rapi supaya banyak yang tertarik ketika membuka profil anda.

4. Mendeskripsikan Foto Semenarik Mungkin

Tak hanya foto saja yang harus menarik. Tetapi penjelasan dari foto tersebut juga harus menarik. Buatlah caption menggunakan kata kata menarik dan deskripsikan gambar secara mendetail. Anda juga bisa mencantumkan kontak untuk para followers yang ingin endorse.

5. Memilih Hashtag Yang Sesuai dan Tepat

Untuk menjadi selebgram anda juga harus perhatikan hastag ataupun tanda pagar yang digunakan. Jangan sampai hastag yang anda buat tidak sesuai dengan foto yang di aplud. Hastag juga bisa berpengaruh dengan pencarian instagram. Bila hastag anda tepat, maka postingan anda pun akan mudah dideteksi orang lain.

6. Hindari Spam Hashtag

Anda juga tidak perlu menambah hastag lain supaya foto yang anda upload lebih mudah dicari oleh pengguna lain. Karena semakin banyak hastag justru membuat orang lain enggan melihat foto anda. Untuk itu, jangan melakukan spam hastag yang berlebihan. Anda bisa membuat 2 atau 3 hastag saja untuk mendeskripsikan foto ataupun diri Anda sendiri.

7. Jadwal Posting Yang Pas

Jadwal posting juga harus anda perhatikan. Caranya adalah memperhatikan siapa saja followers anda di instagram. Bila kebanyakan followers anda anak sekolah, maka anda bisa upload foto pada waktu yang pas. Misalnya saja ketika malam hari atau sore saat waktu istirahat.

Baca Juga :   [UPDATE] 10 AplikasiTulisan Arab Terbaik untuk HP Android

8. Memberikan Kesan Positif Untuk Followers

Hal yang paling penting adalah memberikan pesan positif untuk followers. Jadilah selebgram yang populer dengan cara positif. Berikan respon untuk followers yang komentar pada akun anda. Dengan begitu, para followers akan tetap setia mengikuti akun anda.

9. Menggunakan Aplikasi Pendukung

Untuk mejadi selebgram juga dibutuhkan adanya aplikasi pendukung agar bisa menata rapi akun anda. Beberapa aplikasi yang perlu dimiliki salah satunya adalah edit foto. Karena tanpa adanya aplikasi tersebut, selebgram akan kesulitan dalam mengedit foto. Dengan foto yang diedit lebih bagus juga bisa mempengaruhi followers anda untuk lebih menyukai foto yang anda upload.

10. Berkolaborasi Dengan Selebgram Lainnya

Anda bisa berkenalan dengan selebgram lain untuk membuat kolaborasi dengannya. Hal ini bisa menarik perhatian dari para followers anda. Hubungan baik anda tersebut juga dipandang oleh selebrgam sebagai seorang selebgram yang bijak. Anda pun bisa melakukan hal kreatif bersama selebgram lain. Seperti membuat video, song cover, ataupun hal unik lainnya.
Itulah beberapa cara menjadi selebgram yang bisa dilakukan. Selamat mencoba.

 



10 Cara “PALING MUDAH” Jadi Selebgram Terkenal di Instagram
Rate this post