10 Cara Mudah Mendapatkan WiFi Dimana Saja “100% Berhasil”





10 Cara Mendapatkan WiFi Gratis [100% Berhasil] – Koneksi internet merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi masyarakat di zaman modern saat ini. dengan semakin meningkatnya kebutuhan mobilitas setiap manusia menjadikan koneksi internet menjadi salah satu kebutuhan yang wajib dipenuhi. Bayangkan saja jika anda hidup tanpa adanya koneksi internet dan tidak bisa terhubung dengan internet. Pasti merasa hampa dan tidak bisa melakukan apa-apa kan? Padahal internet merupakan kebutuhan penting bagi masyarakat sekarang ini.

Cara Mendapatkan Wifi Gratis di Android

Termasuk dengan koneksi. Hampir semua pekerjaan kini membutuhkan bantuan internet. Sehingga membutuhkan jaringan atau koneksi untuk terhubung dengan internet. Beberapa orang lebih memilih untuk menggunakan WiFi karena jaringan WiFi dianggap lebih cepat dan stabil. Tapi tidak semua orang dapat menikmati koneksi WiFi karena tidak semua orang memiliki WiFi di rumahnya. Oleh sebab itu, artikel ini akan memberikan 10 cara mendapatkan WiFi gratis yang sudah terbukrti 100% berhasil. Apalagi cara ini bisa digunakan di mana saja.

Penasaran kan, bagaimana caranya? Yuk intip caranya berikut ini:

1. Nongkrong Di Café Atau Restoran Yang Memiliki Koneksi WiFi Gratis

Sekarang ini sudah banyak sekali café atau restoran yang menyediakan WiFi gratis bagi pengunjungnya. Yang lebih OK lagi, WiFi yang ada di café mau pun restoran biasanya memiliki koneksi yang cukup cepat dan bisa anda andalkan jika anda membutuhkan jaringan WiFi secepatnya, tinggal mengunjungi café atau restoran yang memiliki logo WiFi di depan café atau restoran.

Anda tidak akan dikenakan biaya apa pun untuk menggunakan WiFi yang ada di sana alias gratis. Hanya saja, anda harus tetap membeli sesuatu di sana seperti makanan atau minuman. Dan yang perlu anda lakukan hanyalah menanyakan password WiFi pada pelayan dan pelayan akan senang hati memberitahukan pada anda.

2. Mencari Jaringan WiFi Yang Tersembunyi

Ada banyak sekali koneksi WiFi yang tersebar di sekeliling anda, hanya saja biasanya jaringan WiFi ini disembunyikan oleh si empunya agar tidak dapat ditemukan oleh orang lain. Yang harus anda lakukan adalah dengan mengunduh aplikasi untuk menemukan WiFi yang tersembunyi kemudian datangi tempat-tempat umum dan carai koneksi WiFi yang terdeteksi oleh aplikasi tersebut. Usahakan untuk mencari WiFi yang tidak dikunci, karena akan percuma anda tetap tidak akan bisa menggunakannya. Cukup mudah kan, cara ini. anda hanya harus jeli untuk mencari kesempatan.

Baca Juga :   3 Cara Mempercepat Koneksi Wifi di Android Tanpa Root "95% UP"

3. Mencari Spot WiFi.id

cara selanjutnya adalah dengan mendaftar Daftar Program Loyalty Provider Telepon yang disediakan oleh Telkomsel untuk mendapatkan koneksi WiFi. Telkomsel telah menyediakan banyak sekali spot WiFi.id yang bisa digunakan untuk anda yang sedang membutuhkan jaringan koneksi WiFi. Biasanya telkomsel meletakkan spot spot WiFi.id di tempat yang sangat strategis sehingga mudah dijangkau. Selain dari telkomsel anda juga bisa mendaftar pada perusahaan lain yang juga menyediakan program yang sama.

4. Kupon Gratis WiFi

Biasanya beberapa perusahaan membagikan kupon secara gratis baik secara offline atau secara online yang disebarkan melalui media sosial. Anda bisa menggunakan kesempatan ini untuk mendapatkan koneksi WiFi gratis. Biasanya prpgram ini hanya bisa digunakan pada spot WiFi tertentu. Sehingga anda harus memilih kupon perusahaan yang menyediakan WiFi gratis pada spot yang letaknya tidak terlalu jauh dari tempat anda tinggal.

5. Memanipulasi MAC

Untuk bisa mendapatkan waktu tidak terbatas mac address. Karena  tahukah anda bahwa saat ini pemilik WiFi sudah mulai membatasi pengguanaan WiFi di tempat tempat umum seperti Café mau pun Restoran. Jika kamu pernah mengalami koneksi WiFi tiba-tiba terputus saat sedang anda gunakan, ini disebabkan karena pemilik WiFi kini telah memberikan batas waktu untuk pengguna jaringan mereka. Tapi selalu ada jalan keluar untuk setiap masalah, karena ada cara yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan WiFi gratis tanpa berbatas waktu, yakni dengan cara memanipulasi alamat Media Access Control (MAC) Anda.

Spoofing alamat MAC ini dapat Anda lakukan dengan cara mengganti MAC baru pada saat anda menggunakan jaringan WiFi yang dibatasi. Untuk melakukan cara ini hal pertama yang harus anda lakukan adalah anda membutuhkan WiFi toolkit. Cara ini dinilai cukup efektif untuk dapat mengakses WiFi gratis secara lebih lama dan tidak terbatas.

6. WiFi Kantor Atau Sekolah

Sekarang ini hampir semua kantor, sekolah mau pun kampus memiliki jaringan WiFi yang bisa anda manfaatkan untuk kebutuhan internet anda. Sehingga anda bisa menggunakannya untuk mengirit kuota anda. Begitu tiba di kantor pastikan anda telah memutus koneksi data jaringan anda dan menghubungkan pada layanan WiFi yang memang disediakan bagi karyawan untuk kenyamanan mereka dalam bekerja. Jadi jangan ragu untuk menggunakan WiFi kantor intuk menghemat pengeluaran anda dan mendapat WiFi gratis.

7. Instal Wifi Master Key

Aplikasi ini bisa membuat anda mendapatkan koneksi WiFi secara gratis kapan pun dan di manapun berada. Dengan menafaatkan aplikasi ini anda akan mendapatkan password dari hotspot yang berada di sekitar anda dengan cara mengetahuinya dari pengguna aplikasi ini yang berada di sekitar anda. anda pun juga dapat membagikan password WiFi pada mereka yang berada di sekitar anda untuk juga mendapatkan WiFi gratis. Inti dari aplikasi ini adalah saling berbagi.

Baca Juga :   [3x TAP] Cara Mengganti Splash Screen Andromax C3 "SIMPEL"

8. Hack Jaringan WiFi

Salah satu cara terampuh untuk mendapatkan WiFi gratis adalah dengan cara membajaknya. Ada beberapa koneksi WiFi yang biasanya dikunci sehingga tidak dapat digunakan oleh pengguna lainnya. Nah dengan cara membajak password WiFi ini anda akan menadapatkan koneksi WiFi secara gratis. Hanya saja, cara ini cukup rumit dan ribet. Karena anda harus memecah WEP dan password WPA dengan menggunakan CD cukup rumit kan? Selain itu, cara ini juga membutuhkan waktu yang lebih lama. Sehingga lebih baik anda menggunakan cara lainnya yang lebih praktis dan dijamin berhasil mendapatkan WiFi gratis di mana saja dan kapan saja.

9. Theter Dari Ponsel Android

Sekarang ini hampir semua ponsel android memiliki fitur hotspot yang memudahkan penggunanya menyambungkan koneksi internet dari ponsel androidnya ke PC Komputer atau Laptop. Anda bisa menggunakan cara ini untuk mendapat WiFi hanya saja anda tetap harus modal kuota untuk tetap terhubung dengan jaringan internet. Tapi setidaknya anda bisa berselancar di dunia internet mengguanakan WiFi. Karena meski dari hanya dari ponsel saja tapi kekuatan jaringannya cukup mumpuni, asalkan tergantung dengan provider yang anda gunakan. Semakin berkualitas provider yang anda gunakan semakin cepat koneksi WiFi yang anda dapatkan.

10. Mencari Tempat Umum

Bukan hanya café atau pun restoran saja, tapi kini nyaris semua tempat umum memiliki jaringan koneksi yang bisa anda guanakn untuk mendapatkan WiFi gratis. Contohnya taman, ada banyak taman yang sudah memiliki jaringan koneksi WiFi gratis yang bisa anda akses kapan saja dan biasanya tidak menggunakan password sehingga anda bisa menggunakannya dengan bebas. Selain di taman, mini market pun sekarang juga sudah dilengkapi oleh WiFi gratis dan bebas digunakan kapan saja dan di mana saja.

Sudah tahu kan, bagaimana cara mendapatkan WiFi gratis kapan saja dan di mana saja. Semoga artikel ini bermanfaat ya, selamat mencoba.



10 Cara Mudah Mendapatkan WiFi Dimana Saja “100% Berhasil”
5 (100%) 1 vote