10 Aplikasi untuk Membuat Logo Terbaik Melalui Android





10 Aplikasi untuk Membuat Logo Terbaik Melalui Android

Aplikasi membuat desain logo – sekarang ini para pengguna android memang di manjakan dengan adanya banyak aplikasi untuk kebutuhan mereka. Salah satunya ialah aplikasi membuat desain logo. Cara ini sangat diperlukan bagi siapa saja yang ingin membuat logo untuk online shop atau lainnya. Dengan bermodalkan smartphone android, anda sudah bisa membuat logo sesuai kebutuhan. Simak pilihan aplikasi membuat desain logo dibawah ini.

1. PixelLab

Aplikasi yang pertama adalah PixelLab. Dengan aplikasi satu ini, anda akan dimudahkan membuat logo menggunakan ponsel android. Ada banyak sekali fitur pendukung didalamnya yang akan membuat logo buatan anda lebih indah dan menarik.
Ada fitur PixelLab yang menyediakan kemudahan untuk penggunanya dapat bergonta ganti font dan jenis tulisan pada logo. Disini anda juga bisa menciptakan logo disertai efek 3D. Ada juga stiker yang bisa anda tambahkan untuk logobuatan anda.

2. Logo Maker Plus

Ada banyak sekali aplikasi logo di android salah satunya adalah logo maker plus. Fitur yang disediakan oleh aplikasi ini juga cukup lengkap yang bisa menjadikan logo yang anda buat lebih menarik. Ada banyak sekali jenis huruf untuk logo yang anda buat disini. Untuk itu, Logo maker plus ini sangat cocok dijadikan pilihan.

Baca Juga :   Cara Belanja Kredit di Lazada Paling Mudah dan Aman

3. Logo Generator & Logo Maker

Logo Generator dan Logo Maker juga siap menjadikan logo buatan anda melalui android lebih unik dan menarik. Dalam aplikasi ini ada banyak sekali template ataupun bentuk logo bisa anda edit sesuai keinginan anda. Selain bisa memilih template yang disediakan, anda pun bisa membuat desain sendiri untuk logo buatan anda. Yang menarik lagi, aplikasi ini bisa memudahkan anda melakukan convert logo buatan yang telah jadi didalam bentuk digital.

4. Logo Maker

Aplikasi logo maker akan memudahkan anda membuat logo dengan smartphone android karena anda bisa mengkombinasikan gambar, kemudian mengganti teks, atau merubah background. Untuk mengunduhnya, anda bisa menginstall di play store secara gratis.

5. Logo Maker- Logo Creator to Create Logo Design

Aplikasi lainnya adalah Logo Maker- Logo Creator to Create Logo Design. Dengan aplikasi ini, anda bisa memilih sampai 1000 templates lebih untuk mendesain logo sehingga lebih unik dan kreatif.
Anda juga bisa menambahkan efek 3D didalamnya. Fitur fitur lain yang ada dalam aplikasi ini ialah aplikasi mengganti filter, ukuran font, dan juga background. Ada 100 background lebih yang bisa anda pilih untuk logo yang anda buat.

6. Logo Maker & Logo Creator

Aplikasi pembuat logo selanjutnya adalah logo maker & logo creator. Ada banyak fitur yang tersedia disini yang bisa membuat logo semakin unik. Disini juga ada 3000 simbol lebih, bentuk dan juga ikon dapat anda terapkan. Aplikasi ini mempunyai interface dan juga cara membuat logo dengan mudah. Selanjutnya lakukan export hasil logo buatan anda di dalam format JPG ataupun JPEG.

7. Logo Maker & Logo Design Generator

Beragam fitur pembuat logi juga disuguhkan di aplikasi ini. Ada berbagai jenis font bisa dipilih disini. Anda pun bisa memilih konsep logo sesuai kebutuhan anda. Anda juga bisa membuat logo sendiri jika konsep yang disediakan disini tidak anda suka.

Baca Juga :   Cara Restart iPhone Ngeblank “100 WORK”

8. Logo Maker – Photo Editor Solution

Dalam aplikasilogo maker – photo editor solution ini juga memiliki berbagai templats logo sangat unik bisa anda pilih. Anda juga bisa menggunakan gambar untuk diedit menjadi logo memakai aplikasi ini.

9. Designer Logo Maker

Designer Logo Maker juga menyediakan beragam templates terpisah sesuai dengan kategorinya. Sehingga anda bisa membuat logo sesuai kebutuhan hanya dengan melihat kategorinya. Jika ingin membuat logo sepak bola, anda tinggal pilih saja kategori sports dalam memilih templates.

10. Logo Maker Free

Logo terbaik selanjutnya adalah logo maker free. Disini juga menyediakan banyak sekali fitur menarik agar logo yang dihasilkan lebih bagus. Fitur fitur yang dimaksud adalah beberapa jenis ukuran font, beragam background, maupun menambahkan teks dilogo anda. Efek-efek terbaik juga ada disini untuk memberikan kesan jika logo buatan anda lebih unik.
Itulah beberapa aplikasi membuat desain logo di android yang bisa anda pilih. Selamat mencoba.



10 Aplikasi untuk Membuat Logo Terbaik Melalui Android
Rate this post