10 Aplikasi Lirik Lagu Terbaik dan Paling Lengkap untuk PC

10 Aplikasi Lirik Lagu Terbaik dan Paling Lengkap untuk PC
Rate this post

10 Aplikasi Lirik Lagu Terbaik dan Paling Lengkap untuk PC

Mini lirik – saat ini banyak sekali aplikasi yang bisa dijadikan hiburan. Salah satunya adalah aplikasi mini lirik. Aplikasi ini bisa anda unduh untuk anda yang suka bernyanyi dan ingin tahu lirik lagunya. Jadi, anda tidak akan salah salah saat bernyanyi. Beberapa aplikasi mini lirik dibawah ini bisa anda pilih untuk kebutuhan karaoke anda.

1. Musixmatch

Aplikasi lirik lagu yang pertama adalah musixmatch. Koleksi lirik lagu disini sangat lengkap dan terbaru. Bahkan anda pun bisa membeli music dari aplikasi ini. Aplikasi ini juga bisa memutar lagu disertai liriknya sekaligus. Keunggulan lainnya ialah bisa menampilkan lirik musik dari Youtube sekalipun. Aplikasi ini bisa diunduh untuk Android maupun PC yang sudah menggunakan sistem operasi Windows 10 dan 8.1.

2. MiniLyrics

Aplikasi yang berikutnya juga bisa mendeteksi lagu yang sedang diputar apakah menggunakan iTunes, Windows Media Player ataupun Winamp. Disini anda dapat memainkan lagu kemudian MiniLyrics bakal mencarikan lirik dengan otomatis sesuai informasi file lagu itu. Bahkan aplikasi ini juga bisa mendeteksi lagu bahasa inggris dan juga bahasa lain seperti bahasa Spanyol, Italia dan Jepang.

3. EvilLyrics

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, PC harus terkoneksi dengan jaringan internet. Sesudah menginstallnya, aplikasi bisa terbuka otomatis saat membuka media player default. Aplikasi ini dapat digunakan dengan Foobar2000, Windows Media Player, dan juga Sonique. Seperti aplikasi sebelumnya, dengan aplikasi ini juga bisa segera mencari lirik otomatis saat pengguna memutar lagu lewat media player.

4. Lyric Seeker

Aplikasi lirik lagu satu ini selain bisa digunakan untuk PC tapi juga tersedia bagi pengguna iPhone. Anda juga harus terkoneksi dengan internet jika ingin menggunakan aplikasi ini. Lyric Seeker punya 1 juta judul musik serta 20 ribu musisi lebih.

5. Lyricsfetcher

Aplikasi mini lirik ini bisa memindai lagu yang telah diputar melalui iTunes ataupun Windows Media Player pada PC Anda. Lyricsfetcher juga bisa menemukan lirik secara baik dari lagu-lagu yang telah anda putar. Aplikasi ini cukup cepat saat menemukan lirik. Jadi, anda bisa memilihnya untuk pemutar lagu disertai liriknya.

6. MediaHuman Lyrics Finder

Aplikasi MediaHuman Lyrics Finder juga termasuk aplikasi penambah lirik lagu yang ada di seluruh daftar lagu di PC Anda. Cara menggunakannya juga sangat mudah yakni Drag ‘n Drop pada musik yang diputar dengan begitu aplikasi ini langsung melacak lirik secara akurat. Disini ada akses 1 juta lebih lirik dari berbagai sumber di internet.

7. Autolyrics Winamp

Aplikasi mini lirik berikutnya adalah autolyrics winamp. Dengan aplikasi ini, anda bisa melihat lirik lagu yang anda putar saat itu juga di media player. Autolyrics winamp bisa langsung melacak lirik dengan otomatis sesuai tag lagu yang anda putar. Tapi aplikasi ini hanya bekerja saat anda memutar lagu menggunakan Winamp. Meskipun begitu, hasil liriknya juga cukup akurat.

8. PureLyrics Winamp Plugin

Sama dengan aplikasi sebelumnya. Aplikasi ini juga bekerja saat anda memutar pada winamp. Lirik yang dimiliki oleh database ini sebanyak 60 ribu lebih lagu. Bahkan pengguna juga mengirimkan lirik lagu baru setiap harinya. Anda bisa menginstall plugin ini dan menjalankan file yang sudah berhasil didownload. Sehingga, PureLyrics Winamp Plugin bisa berjalan otomatis saat Winamp memutar lagu di PC anda.

9. Lyrics Plugin for WMP

Jika anda suka memutar lagu melalui Windows Media Player, maka aplikasi mini lirik yang bisa anda gunakan ialah Lyrics Plugin for WMP. Saat anda memutar lagu melalui Windows Media Player, maka aplikasi ini akan menampilkan lirik dengan real time.

10. Lyrics Plugin for Winamp

Plugin ini termasuk plugin paling favorit untuk pengguna yang memutar lagu menggunakan Winamp. Aplikasi Lyrics Plugin for Winamp dapat menampilkan lirik dengan otomatis saat Winamp memutar lagu. Aplikasi satu ini cukup baru sehingga database liriknya masih kalah dengan aplikasi yang sebelumnya. Meskipun begitu, aplikasi ini bisa bekerja dengan baik.

Itulah beberapa pilihan aplikasi mini lirik terbaik yang bisa anda jadikan pilihan. Selamat mencoba.

Shares