10 Aplikasi Keyboard Terbaik Untuk Smartphone Android





10 Aplikasi Keyboard Terbaik Untuk Smartphone Android

Aplikasi keyboard – Ketika keyboard smartphone anda bermasalah, pasti anda akan merasa sangat tidak nyaman. Sepertihalnya ketika smartphone anda biasa menggunakan non-QWERTY, dan anda terbiasa menggunakan QWERTY. Dengan masalah tersebut pasti anda akan sangat membutuhkan aplikasi keyboard. Nah, berikut adalah daftar rekomendasi 10 aplikasi keyboard untuk android anda.

1. GO Keyboard

Aplikasi besutan GO ini banyak yang menyukai dan banyak yang membencinya juga. GO Keyboard mungkin sedikit rumit, namun anda dapat dengan leluasa menggunakannya untuk mengetik. Keunggulan lainnya yaitu, anda dapat mengganti tema sesuai keinginan. Selain tema, GO Keyboard juga dilengkapi dengan emoji untuk memperunik tulisan anda. Aplikasi ini dapat di unduh secara gratis pada Playstore android anda.

2. Kika Keyboard

Aplikasi ini menjadi favorit banyak orang, sebab Kika Keyboardsudah mendapatkan 4,3 bintang di Play Store. Anda tidak akan merasa bosan karena dengan aplikasi ini. Karena selain dilengkapi emoji, anda juga bisa mengganti tema pada keyboard dengan berbagai tema yang ditawarkan.

3. Gboard – the Google Keyboard

Google mengembangkan aplikasi keyboard. Dimana aplikasi ini sangat ringan, karena tampilannya yang tidak rumit, simpel, dan luas. Selain itu Nexus juga telah menggunakan Gboard – the Google Keyboard. Fitur yang ditawarkan juga lumayan menarik, seperti emoji (bisa digunakan pada minimal android KitKat), gesture typing, dan sentence gesture typing. Selain dapat diunduh secara gratis, aplikasi Gboard – the Google Keyboard ini juga telah didownload sebanyak 500 juta kali.

Baca Juga :   10 Aplikasi Kamera Fisheye Terbaik untuk HP Android

4. Touchpal

Mungkin aplikasi yang menyediakan built-in emoji pada saat ini sudah banyak sekali, sehingga kita tidak perlu mengunduh aplikasi emoji. Salah satu aplikasi keyboard yang menyediakan built-in emoji adalah Touchpal, bahkan telah disediakan 1000 emoji bagi penggunanya. Keunggulan lainnya, anda dapat dengan mudah mengganti tema. Selain itu, aplikasi ini tpada 2009 pernah memenangkan penghargaan pada GSMA Global Mobile Awards di Barcelona sebai Inovasi Seluler.

5. Fleksy + GIF Keyboard

Untuk anda yang aktif mengetik dengan keyboard pada smartphone, mungkin aplikasi  ini cocok untuk anda. Sebab, aplikasi ini mengeklaim sebagai keyboard tercepat di dunia. Anda dapat mengirim gambar format GIF dengan Fleksy dan hampir sama dengan aplikasi lain, anda dapat  dengan mudah mengganti tema sesuai keinginan. Selain dapat diunduh secara gratis, aplikasi ini mempermudah anda dalam mengetik karena mampu menambah perbendaharaan kata dalam kamus.

6. SwiftKey Keyboard

Sebanyak 50 juta orang telah mendownload aplikasi ini, karena memiliki  ciri khas yang praktis dan simpel. SwiftKey sangat efisien ketika anda gunakan untuk mengetik, selain itu aplikasi ini dapat dipindah pada satu sisi lain untuk digunakan di perangkat besar lainnya. Lagi-lagi SwiftKey sama dengan aplikasi lain, karena dapat mengganti tema sesuai keinginan. Selain itu, anda dapat mendownload secara gratis pada smartphone anda

7. Cheetah Keyboard

Cheetah Keyboard menyuguhkan aplikasi dengan tema 3D yang menarik dan modern, seperti tema Hello Kitty. Emoji yang lengkap juga tersedia pada Cheetah Keyboard, kelebihan pada aplikasi ini adalah fitur voice. Dimana, anda tidak perlu susah lelah mengetik karena karena dengan berbicara saja aplikasi ini sudah dapat mengetik secara otomatis.

Baca Juga :   10 Aplikasi & Website Baca Komik Online “GRATIS”

8. Keyboard

Keyboard menyajikan tema seperti aplikasi lain, anda juga akan dimanjakan dengan emoticon dan stiker yang beragam. Selain itu 1000 GIF atau emoticon bergerak siap mengekspresikan kata-kata anda. Keyboard juga menyediakan lebih dari 70 bahasa yang dapat digunakan penggunanya.

9. Multiling O Keyboard + emoji

Aplikasi keyboard yang satu ini menjadi pencuri perhatian banyak orang, meskipun popularitasnya masih dibawah Swype dan SwiftKey. Namun, Multiling O Keyboard + emoji memiliki keunggulan fitur seperti tema, floating keyboard, gesture typing, beberapa pilihan layout, built-in kalkulator, dan 130 bahasa. Aplikasi keluaran Honso ini dapat anda download secara gratis di Play Store.

10. My Photo Keyboard

Dengan My Photo Keyboard, anda bisa menampilkan tema keyboard smartphone anda dengan foto. Hal tersebut menjadi keunggulan dari aplikasi ini, selain itu My Photo Keyboard juga menyediakan banyak fitur. Para pemakai aplikasi ini dapat dengan leluasa mengganti lebih dari 500 stiker dan emoticon. 50 font style dan 50 bahasa dari seluruh dunia juga akan memanjakan anda dengan menggunakan aplikasi My Photo Keyboard. Sehingga penggunanya akan dijamin tidak merasa bosan dengan aplikasi ini. Anda dapat dengan mudah mendownloadnya pada Google Play Store.

Keyboard smartphone yang unik, bisa mengganti tema sesuka hati, dilengakapi emoticon ,dan terfasilitasi dengan berbagai bahasa pasti akan membuat kebosanan kita hilang. Nah, berikut tadi adalah aplikasi keyboard yang bisa diperoleh melalui smartphone android anda. Selamat mencoba!



10 Aplikasi Keyboard Terbaik Untuk Smartphone Android
Rate this post