Cara Belanja Kredit di Lazada Paling Mudah dan Aman

Cara Belanja Kredit di Lazada Secara Mudah dan Aman

Cicilan tanpa kartu kredit lazada – Situs belanja online di Indonesia semakin menjamur, hal tersebut dikarenakan aktifitas penduduknya yang padat sehingga tidak ada waktu untuk berbelanja. Selain itu belanja online mudah tanpa harus keluar membeli sudah ada yang mengantar ke rumah. Salah satu situs yang terbesar yaitu Lazada, disana anda dapat membeli berbagai macam kebutuhan. Sistem pembayara pada situs Lazada juga terbilang mudah seperti transfer, COD (cash on delivery), atau membayar dengan cara cicilan atau kredit. Kredit di lazada cukup mudah serta banyak diskon yang ditawarkan, menakjubkannya lagi cicilan yang diberikan 0% alias tanpa bunga.

Nah, untuk anda yang ingin mengetahui bagaimana cara program cicilan tanpa kartu kredit Lazada, berikut informasinya!Secara umum metode cicilan di Lazada di bagi menjadi dua, yaitu:

Cicilan Kartu Kredit

Menggunakan kartu kredit merupakan cara paling mudah, karena tidak ada survey khusus dalam menentukan kelayakan pemohon. Selain itu, anda dapat dengan mudah mendapatkan barang tanpa harus menunggu pemrosesan barang oleh pihak bank selama 7 hari kerja. Sebab, Lazada langsung mengecek kartu kredit anda sudah memenuhi syarat atau belum.Namun, pihak Lazada berhak membatalkan cicilan jika kartu kredit yang digunakan tidak memenuhi syarat untuk mengikuti program cicilan. Kartu kredit yang dapat dipakai saat ini yaitu Mandiri, BNI, HSBC, Permata Bank, OSBC, Maybank, NISP, Danamon, Standart Chartered, UOB, ANZ, BRI, CIMB Niaga, Citibank, MNC Bank, dan Panin.Semua kartu kredit tersebut sudah kompatibel untuk menggunakan program cicilan 0% di Lazada. Sehingga, anda tidak perlu menggunakan kartu kredit lain. Sebab, Lazada memberikan fasilitas cicilan 0% semua kartu kredit tersebut. Namun sayangnya anda harus berbelanja minimal Rp 1.000.000 terlebih dahulu.Meskipun terlihat simpel, kadang kesalahan kecil  yang kita lakukan menjadi penghambat  proses kredit yang kita lakukan. Berikut ini adalah tips bagaimana cicilan menggunakan kartu kredit dapat dilakukan berjalan dengan lancar:

1. Isilah data dengan benar. Data yang anda gunakan harus sesuai dengan data yang terdapat di kartu kredit, oleh karena itu baiknya anda menggunakan kartu kredit  pribadi.

2. Pastikan anda memasukkan bulan dan tahun yang valid sesuai dengan kartu kredit anda.

3. Pastikan email anda aktif. Karena, Lazada akan mengirimkan email resmi kepada anda. Email tersebut berisi permintaan untuk mengirim foto tampilan depan kartu kredit dan kartu  identitas diri. Hal tersebut berfungsi sebagai pengaman identitas.

4. Jika data yang anda berikan sudah valid dan memenuhi syarat ketentuan, serta pihak Bank sudah melakukan verifikasi. Maka pihak Lazada akan memproses pesanan anda.

5. Perlu anda ketahui, metode cicilan ini tidak berlaku untuk penggabungan promosi lain seperti voucher belanja atau promosi dari Bank penyedia kartu kredit.

6. Barang yang sudah anda beli dengan program cicilan tidak dapat anda retur atau di kembalikan.

7. Setelah transaksi selesai pihak lazada tidak akan menyimpan data kartu kredit anda. Sehingga keamanan akan tetap terjaga.

Cicilan Menggunakan Kredivo

Ini dia solusi untuk anda yang tidak memiliki kartu kredit namun ingin mengikuti program cicilan di Lazada. Anda bisa melakukan itu semua dengan Kredivo, uniknya Kredivo juga menawarkan program cicilan bungan 2,95% per bulannya. Namun sayangnya, anda hanya dapat membeli satu produk saja dengan minimal pembelian Rp 1.500.000 dan maksimal Rp 20.000.000. Pengguna Kredivo juga dibatasi, hanya berdomisili di Surabaya, Palembang, Jabodetabek, Bandung, Medan, dan Semarang.

Syarat dan ketentuan program cicilan Kredivo adalah:

1. Anda harus mendaftar terlebih dahulu dan mengisi data yang valid.

2. Cicilan Kredivo hanya berlaku untuk 1 jenis barang dan produk tertentu.

3. Pembelian minimal Rp 1.500.000 dan maksimal Rp 20.000.000.

4. Tidak berlaku untuk produk voucher, layanan dan grosir.

5. Untuk pilihan tenor tersedia 30 hari (bunga 0% dan tanpa uang muka). Sedangkan 3, 6, dan 12 bulan (bunga 2.95% per bulan dan uang muka 20%).

6. Setelah anda melunasi cicilan, maka Kredivo akan mengembalikan uang muka 20% yang telah anda bayarkan di awal transaksi.Bisakah Melakukan Cicilan Tanpa Kartu Kredit atau Kredivo ?

Nah, untuk anda yang tidak punya kartu kredit dan tidak ingin menggunakan Kredivo, anda dapat menggunakan metode pembayaran  lain yang lebih mudah. Metode pembayan tesebut antara lain menggunakan kartu debit, Cash On Delivery (COD), Alfamart, Indomart, transfer Bank, Pos Indonesia, Mandiri Clickpay, dan DOKU e-wallet.Bagaimana, apakah anda tertarik mencoba cicilan tanpa kartu kredit Lazada ketika membeli barang? Atau mungkin anda lebih suka membayar secara cash? Semua itu adalah pilihan anda, yang terpenting adalah bagaimana anda bertanggung jawab dan tidak saling merugikan. Selamat mencoba.

Shares