[UPDATE] 10 Aplikasi Untuk Download Lagu Gratis Untuk HP Android

[UPDATE] 10 Aplikasi Untuk Download Lagu Gratis Untuk HP Android

Aplikasi download lagu – sekarang ini memang ada banyak sekali aplikasi untuk mendownload lagu yang bisa didengarkan secara gratis. Beberapa aplikasi tersebut seperti Spotify, Rdio, Youtube, dan Pandora. Aplikasi tersebut bisa anda jadikan solusi untuk download lagu favorit dengan mudah. Untuk mendapatkan aplikasi tadi, anda cukup mengunduhnya secara gratis melalui Play Store. Dibawah ini aplikasi download lagu yang bisa diunduh via perangkat Android.

1. Melon

Aplikasi satu ini bisa digunakan streaming serta download lagu MP3 secara legal. Didalam aplikasi ini terdapat sekitar dua jutaan lebih lagu lawas atau baru yang ada di Melon. Aplikasi ini juga menyediakan Mobile Karaoke, sehingga anda bisa menyanyikan lagu di mana saja disertai lirik lagu tersebut. Unduh langsung melalui google play store secara gratis aplikasi ini.

2. Spotify

Lagu lagu yang ada pada aplikasi Spotify adalah lagu terbaru. Sehingga sangat cocok untuk anda pecinta music terbaru untuk mendownloadnya dari sini. Ada juga fasilitas premium untuk pengguna, sehingga anda hanya perlu membayar seharga 50 ribu rupiah setiap bulannya. Dengan begitu, anda bisa unduh music sebanyak mungkin dari sini.

3. JOOX Music

Aplikasi yang berikutnya dari JOOX Music yang merupakan kompetitor dari aplikasi Spotify. Aplikasi ini menyediakan fitur streaming musik kemudian mendownload lagu yang bisa didengarkan secara offline. Aplikasi ini juga sama dengan yang sebelumnya, jadi anda pun harus membeli JOOX VIP lebih dahulu supaya bisa mengunduh beberapa lagu secara offline.
Tetapi besarnya tarif yang harus anda bayarkan sebesar 25 ribu setiap 1 minggunya, dan 49 ribu 1 bulan. Sedangkan untuk 3 bulan 139 ribu, 259 ribu 6 bulan, serta 509 ribu dalam 12 bulan.

4. Download Mp3 Music

Seperti namanya, aplikasi Mp3 Music telah menyediakan berbagai musik dan juga lagu yang beragam. Kualitas suara musiknya sudah High dan sudah pasti memuaskan pendengarnya.

5. SONGily

Aplikasi ini juga bisa anda gunakan untuk download lagu MP3, dan memutarnya secara offline. Memori yang anda butuhkan hanya sedikit jika ingin mengunduh aplikasi ini. Hanya sekitar 3,7 MB saja anda sudah bisa memiliki aplikasi ini. Aplikasi ini juga mendapatkan rating hingga 4,1 bintang sehingga bisa anda jadikan pilihan untuk aplikasi pengunduh lagu terbaik.

6. 4shared

Tak hanya bisa digunakan untuk download video atau gambar, ternyata aplikasi ini juga bisa digunakan untuk download lagu yang anda sukai. Cara menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah. Anda tinggal mendownload aplikasinya dan memasukan identitas diri melalui akun Facebook ataupun Gmail. Selanjutnya anda bisa download berbagai lagu dan didengarkan ketika offline.

7. RockMyRun

Dalam aplikasi rockMyRun telah menyediakan playlist dari berbagai DJ secara random & soundtrack yang tepat guna mengiringi aktivitas olahraga yang dilakukan. Anda pun bisa menyesuaikan tingkat BPM music yang sedang diputar dengan irama jantung anda. Ada filter yang dapat menyesuaikan playlist music terbaik untuk didengarkan ketika berolahraga.

8. Google Play Music

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sudah banyak digunakan pengguna android. Google Play Music juga menyediakan akses hampir melebihi 30 juta lagu. Banyak pengguna yang merasa puas dengan aplikasi pengunduh lagu ini. Karena itulah aplikasi ini memiliki pengguna lebih dari 5 jutaan.

9. Advanced Download Manager

Dengan aplikasi ini, anda bisa mengunduh lagu sampai 3 lagu dalam satu waktu. Bisa berupa MP3 atau MP4. Ada pengaturan yang tidak sama pada setiap lagu dari aplikasi ini. Aplikasi ini juga dapat mengatur kecepatan download supaya tidak menghabiskan banyak badnwith. Fitur multi-threading juga bisa membantu dalam mempercepat pengunduhan lagu yang dilakukan.

10. Anghami

Didalam aplikasi yang terakhir ini juga menyediakan berbagai musik yang berasal dari negri Timur Tengah secara lengkap. Di Arab sendiri, aplikasi ini juga termasuk layanan sama halnya dengan aplikasi Google Play Music.
Selain menyediakan lagu bernuansa timur tengah, aplikasi ini juga menyediakan banyak lagu internasional. Pricelist yang harus anda bayarkan untuk aplikasi ini ialah $0.99/bulan bisa digunakan untuk mengunduh 20 lagu, selanjutnya adalah $4.99/bulan guna mengunduh lagu unlimited, serta $59.99 digunakan untuk mengunduh lagu unlimited dalam waktu 15 bulan penuh.
Itulah beberapa aplikasi download lagu yang bisa anda pilih untuk android kesayangan anda. Selamat mencoba.

Shares