[TERBARU] Cara Keluar Dari Group BBM Dengan Mudah dan Cepat

Cara Keluar Dari Group BBM di Android Dengan Mudah dan Cepat

Cara Keluar Dari Group BBM Versi Baru – BBM merupakan Aplikasi pesan Instant yang cukup banyak penggunanya, hal ini karena fitur yang di tawarkan dari BBM ini cukup lengkap sesuai dengan kebutuhan pengguna dari segi tampilan yang sederhana menjadikan pengguna lebih mudah mengaplikasikannya serta adanya Fitur Call serta Group BBM. Bahkan bisa di bilang BBM merupakan Aplikasi pesan Instant yang paling ampuh untuk melakukan promosi atau berjualan selain sebagai media untuk komunikasi dengan teman, keluarga atau pasangan anda.

Dengan semakin meningkatnya pengguna BBM khususnya di tanah air membuat Developer selalu menghadirkan Update terbaru atau BBM versi baru yang mana di dalamnya menghadirkan beberap fitur yang lebih canggih serta tampilan menu terbaru. Salah satu fitur yang terlihat mengalami perubahan yang signifikan adalah berupa tampilan Grup BBM, hingga sekarang dalam mendaftar lebih mudah yakni dengan menggunakan Nomor HP, jadi anda tidak perlu harus memiliki Email terlebih dahulu untuk bisa memiliki Akun BBM layaknya Aplikasi Pesan Instant popular lainnya seperti WhatsApp, Line atau yang lainnya.

Meungkin sebagaian orang akan sulit dalam menggunakan BBM versi terbaru seperti Veri 3.0, pasalnya menu yang di tampilkan sangat berbeda. Beberapa kesulitan yang umumnya di rasakan untuk pengguna baru adalah Melihat Foto pada Group BBM atau sulit untuk meninggalkan obrolan Group serta keluar dari grup BBM.

Sebenarnya Cara Keluar Dari Group BBM atau cara keluar dari grup bbm tanpa ketahuan dan cara keluar grup bbm versi baru tidak jauh berbeda. Bahkan untuk melakukannya pun sangat mudah dan simple. Hanya dengan melakukan beberapa langkah saja anda sudah berhasil keluar dari grup BBM. Meski caranya sangat mudah ternyata banyak pengguna BBM yang tidak mengerti atau lupa Bagaimana Cara Keluar Dari Group BBM. Mau tahu caranya? Silahkan anda simak dan ikuti tutorialnya dibawah ini.

Cara Keluar Dari Group BBM di Android

  1. Pertama, silahkan anda jalankan Aplikasi BBM di Perangkat Android
  2. Kemudian Tap pada Ikon BBM Grup yang letaknya berada di Pojok kanan
  3. Lalu, pilih Grup BBM yang akan anda ingin tinggalkan
  4. Selanjutnya Tap pada ikon setting (Letaknya berada di Posisi kanan atas)
  5. Pilih Tinggalkan Group
  6. Selesai

Bagaimana, mudah sekali bukan? Hanya dengan menerapkan langkah di atas anda sudah berhasil keluar dari Grup BBM, sedangkan untuk BBM versi baru caranya sama. Namun, untuk lebih memudahkan Keluar Dari Group BBM bisa lihat gambar dibawah ini.

Cara Keluar Dari Group BBM Dengan Mudah dan Cepat

Yang perlu anda ketahui bahwa ketika anda sudah keluar dari grup BBM atau meninggalkan group BBM di Android maka dengan secara otomatis anda tidak akan tahu mengenai berbagai percakapan yang ada di Group tersebut. Tapi jika anda ingin kembali Gabung di Group BBM tersebut silahkan anda hubungi Admin dan minta Invite Group kembali. Semoga Bermanfaat

Baca Juga : 

Shares