[PALING GAMPANG] Root Xiaomi Redmi 2 Tanpa PC dan Install CWM Recovery “BERHASIL”

[PALING GAMPANG] Root Xiaomi Redmi 2 Tanpa PC dan Install CWM Recovery “BERHASIL”

Cara root dan install CWM pada Xiaomi Redmi 2 – Pada bulan januari kemarin, Xiomi meluncurkan produk terbarunya yakni Redmi 2, seperti pada versi sebelumnya Xiomi kembali menghadirkan spesifikasi yang terbilang cukup memumpuni di kelasnya, Xiomi merupakan merk Smartphone yang saat ini sedang di gandrungi oleh para pecinta Smartphone android di Indonesia maupun dunia. Jelas saja, dengan menghadirkan spesifikasi tersebut hanya di banderol dengan harga 1 jutaan.
Paling Gampang Root Xiaomi Redmi 2 Tanpa PC dan Install CWM Recovery
Dengan mengandalkan processor Quad Core dengan aristektur 64 Bit yang tentunya mendongkrak penjualan di pasar Android. Dari segi User Interface (UI) Xiomi Redmi 2 ini  telah menggunakan MUI V6. Ukuran layar yang di sediakan tidak jauh berbeda dengan para pendahulunya, tetap mengandalkan layar berupa IPS 4.7 Inch. Design yang di hadrikan lebih baik dan lebih slim, namun tetap dengan berat Smartphone yang ringan. Agar penggunanya tetap nyaman ketika di gunakan.
Walaupun demikian dari spesifikasi yang di hadirkan cukup baik. Sebagian orang ingin tetap berbeda dari segi OS ataupun menambahkan untuk menambahkan kinerja Android, serta mempercepat koneksi, atu instilahnya adalah mengoprek Android. Untuk melakukan Oprek Android ada beberapa syarat yang di perlukan yakni xiomi harus sudah di Root : root adalah sebagai akses Administartor yang mnadapatkan hak akses tanpa batas, dan yang wajib lainny adalah CWM atau Clork Word Mode : berfungsi sebagai media instalasi atau backup system sebelum melakukan Update/Upgrade dan beberapa fungsi lainnya. Lalu bagaimana Cara root dan install CWM pada Xiaomi Redmi 2, berikut ulasannya.

Cara Root Xiaomi Redmi 2 Tanpa PC dan Install CWM Recovery

Bahan Yang Di perlukan

Download CWM Recovery Xiaomi Redmi 2 Disini :
http://www.mediafire.com/download/0f51fklii77rm8p/update.zip

Download File root Redmi 2 Disini :
http://www.mediafire.com/download/ix0c0akpxxub4ix/RootRedmi2.zip

Langkah-langkah instalasi :

Sama halnya dengan melakukan root pada xiaomi redmi note 3G lihat disini :
http://www.caraflashandroid.com/2015/10/cara-paling-mudah-root-dan-unroot-xiaomi-redmi-note-3g.html

Langkah Pertama : Download semua bahan yang di perlukan pada link di atas, taruh file tersebut di memory internal tanpa di ekstrak (biarkan tetap berekstensi .zip)

Langkah ke-2 : Buka Aplikasi Updater biasanya terletak di folder tools lalu pilih Choose Update Package yang berada pada pojok kanan atas lalu cari file update.zip, tunggu proses intalasinya selesai dan akan restart secara otomatis

Langkah ke-3 Instalasi root: lanjut dengan instal CWM, yakni lakukan seperti langkah yang ke-2 namun kali ini cari file dengan nama RootRedmi2.zip, setelah masuk pada mode CWM Recovery akan ada berupa pertanyaan, apakah pengguna akan setuju melakukan root? pilih saja Yes-Root Device

Selamat sekarang Xiaomi Redmi 2 Anda sudah di root dan di pasang CWM. sangat gampang sekali bukan?