Rom Xperia Z Ultra Andromax C2 JB “TUTORIAL LENGKAP”

Rom Xperia Z Ultra Andromax C2 JB

Rom Xperia Z Ultra Andromax C2 JB “TUTORIAL LENGKAP”

Rom Xperia AndromaxC2 JB – Mau beli Xperia Z ultra Cuma harganya selangit!!, kelebihan Android adalah bisa mengcostum ROM, jadi bagi pengguna Smartfren Andromax C2 ini merupakan kabar gembira, sebab para pengembang Android telah memberikan hasil karyanya kepada pengguna Andromax C JB yakni Rom Xperia Z Ultra Andromax C2 JB.
 
Rom Xperia Z Ultra Andromax C2 JB
 
Tak perlu membeli Xperia Z ultram hanya dengan menginstal ROM tersebut, pengguna android bisa mencicipi Smartfren Rasa Xperia Z. nah bagi yang ingin melakukan instalasi, disarankan untuk lakukan Backup terlebih dahulu bisa dengan menggunakan TWRP, bagi yang belum tahu cara backup system lewat TWRP bisa baca Disini : Cara Ampuh Backup Dan Restore ROM Di TWRP hal ini di lakukan untuk berjaga-jaga jika terjadi hal yang tak di iginkan maka pengguna dapat merestore kembali. Admin tidak bertanggung jawab jika HH anda terjadi masalah atau Crash. Berikut cara mudahnya:

Syarat Instalasi Rom Xperia Z Ultra Andromax C2 JB

Bahan Yang Diperlukan :

Rom Xperia Z Ultra :
Patch Face CPU Intel (Optional) :

Cara Instal Rom Xperia Z Ultra Andromax C2 JB

  1. Matikan HH
  2. Masuk pada mode CWM ( clockworkmod )
  3. Wipe Data,Wipe Cache,Wipe Dalvik
  4. Install Zip From Sdcard, cari nama file ROM yang sudah di download
  5. Reboot Now
  6. Selesai
Cara diatas sangat mudah bukan? bagi pengguna yang biasa melakukan install Custom ROM pasti bisa melakukannya. Semoga Bermanfaat