[MANTAB] ROM Resurrection Remix Andromax EC

Posted on

[MANTAB] ROM Resurrection Remix Andromax EC

ROM Resurrection Remix Andromax EC – Bagi yang suka oprek Android khususnya penggunaAndromax EC pasti di tunggu-tunggu kehadiran Custom ROM, pasalnya dengan menggunakan Custom selain membuat tampilannya berbeda, elegan, seger dan keren, namun juga biasanya pada System Custom Rom tersebut di ubah agar lebih responsive ketika di gunakan. Namun yang harus perlu di ingat dalam melakukan install ini di wajibkan melakukan Backup ROM terlebih dahulu.
ROM Resurrection Remix Andromax ECROM Resurrection Remix Andromax EC
Resurrection Remix ini sekarang sudah tersedia untuk Andromax EC dengan menggunakan basis Android 5.1.1 Lollipop, yang dikembangkan oleh Westcrip. Dengan berbagai perpaduan antara ROM diantaranya CM12, Paranoid Android, Omni, Slim and AOKP yang akan memberikan tampilan berbeda dan elegan dan beberapa customisasi seperti Status Bar, Notofikasi, Navigasi dan lainnya.
Untuk melakukan install ROM ini ada beberapa syarat yang harus di lakukan sebelum melakukan Instalasi ROM, Sebagai berikut :
  • HH harus sudah di Root, bagi yang belum malakukan Root bisa baca disini untuk tutorialnya :
  • HH sudah di pasang CWM, Baca Tutorial lengkap disini untuk memasangnya :
  • Segala resiko bukan tanggung jawab Admin, DWYOR
Ada beberapa Bugs yang bisa di bilang tidak terlalu mengganggu misalnya seperti USB Mass Storage tidak berjalan mulus, setiap kali HH habis di restart akan tampil Force Close dan juga terkadang sinyal tidak muncul, untuk mengatasi bugs tersebut bisa dengan merestartnya sekali lagi.

Cara Install Custom ROM Resurrection Remix buat Andromax EC

  1. Download Resurection Remix v5.5.9 Andromax EC (new)
  2. Taruh file Resurection Remix v5.5.9 tersebut pada SdcardJangan di dalam Folder
  3. Kemudian masuk pada mode Recovery dengan cara : Matikan HH kemudian Tekan dan tahan tombol Volume UP dan POWER Hingga tampil Logo Smartfren baru kemudian lepaskan tombol semuanya
  4. Kemudian pad Mode TWRP pilih Opsi WIPE lanjutkan dengan memilih Swipe to factory reset
  5. Selanjutnya pilih Installalu cari file Resurection_Remix_Andromax_EC.zip, yang sudah di letakan pada SdCard
  6. Tunggu hingga proses Instalasi Selesai, Lalu Reboot System

Versi Lama Download disini :