[PALING GAMPANG] Cara Root Smartfren Andromax C3s (NC36B1H) Tanpa PC

[PALING GAMPANG] Cara Root Smartfren Andromax C3s (NC36B1H) Tanpa PC

Cara Root Smartfren Andromax C3s – Setelah sukses merilis Andromax C3 kini Smartfren kembali meluncurkan produk terbarunya sebagai penerus dari Andromax C3 tersebut yakni Andromax C3s, denga segala pembaruan fitur dan spesifikasi mengharapkan bahwa Max C3S ini bisa di terima dengan baik di masyarakat. Mengingat banyak sekali pengguna Andromax lebih mengarah kepada tingkat Advanced alias sudah mengerti tentang bagaimana merubah system atau lainnya.
Maka, untuk sebagai syarat wajib dalam melakukan segala hal tersebut HH harus di Root, namun dalam melakukan root garansi akan hilang jadi pikirkan kembali, selian itu banyak sekali fungsi yang bisa d dapat dari Root tersebut sehingga pengguna akan lebih  leluasa dalam menggunakan berbagai hal tanpa ada batasan apapun . sebenarnya banyak sekali cara yang di lakukan untuk melakukan Root pada Smartphone namun yang paling mudah dan banyak di gunakan adalah Tanpa PC, namun dalam hal ini kita memerlukan sebuah Applikasi yang membantu dalam melakukan Root namanya Kingroot. Untuk cara mudahnya silahkan ikuti tutorial berikut ini :

Cara Root Andromax C3s Tanpa PC

  1. Download dan install Kingroot 4.1
  2. Selanjutnya buka aplikasi Kingroot yang sudah di install dan klik tombol biru yang tulisanya “Start Root” Tunggu sampai proses finish (butuh akses internet yang stabil) (Lihat Gambar)
  3. Perhatikan sebelum proses selesai akan muncul sebuah notifikasi “Allow Google to regularly…….” pilih Decline
  4. Nah sampai disini akan muncul aplikasi KingUser dan Purify, berarti C3s anda sudah berhasil Root (Lihat Gambar)
  5. Cek dengan aplikasi “Root Checker” download gratis di Google Play Store.
  6. Selesai, Gampang Kan?
Shares