3 Langkah Mudah Isi Ulang Paket Data MiFi Smartfren Andromax M2Y, M2P, M3Y, M3Z dan M2S

Isi Ulang Paket Data MiFi Smartfren Andromax M2Y, M2P, dan M2S

Isi Ulang Andromax M2Y, M2P, M3Y, M3Z dan M2S – Diantara banyaknya modem yang di jual di pasaran ada salah satu yang masih bisa di bilang menawarkan paket data yang harganya wajar artinya masih tergolong sangat murah dan selain itu sudah mendukung dan pengguna dapat menggunakan jaringan 4G tanpa syarat apapun yakni MiFi Smartfren Andromax M2Y, M2P, dan M2S. Kesemua Series tersebut bisa di bilang hanya sedikit untuk perbedaannya dan kesemuanya dapat di gunakan pada jaringan 4G LTE Smartfren.

Meski saat ini banyak yang lebih memilih menggunakan MiFi Smartfren Andromax daripada Jaringan GSM untuk berbagai keperluan baik untuk pekerjaan atau sekedar komunikasi, hiburan dan lainnya ternyata masih banyak yang bingung melakukan Isi Ulang Paket Data MiFi Smartfren Andromax M2Y, M2P, dan M2S.

Sebenarnya untuk Cara Mengisi Ulang Paket Data MiFi Smartfren Andromax itu sangat mudah, yang terpenting adalah apakah perangkat MiFi Smartfren Andromax anda sudah bundling dengan kartu Smartfren yang sudah di seting agar bisa menggunakan paket “Connex Evo”.

Jadi yang di maksud dengan paket Connex Evo adalah dimana memiliki system secara khusus setiap kali pengguna/pemilik mengisi pulsa atau memiliki pulsa di nomor Smartfren yang di gunakan pada modem (MiFi), maka secara otomatis akan berupa menjadi pakte data Internet. Jadi, anda cukup mengisi ulang pulsa untuk mengisi/menambah kuota dan memperpanjang masa aktif. Tapi biasanya jika anda menggunakan Kartu SIM bawaan Modem sudah menggunakan Connex Evo.

Ada beberap hal penting yang perlu anda ketahui terkiat dengan pengisian paket internet otomatis, jadi bagi anda yang ingin membeli paket data/kuota dengan jumlah yang banyak maka yang harys anda lakukan aldah mengisi pulsa 1 kali sesuai dengan harga kuota tertera. Masih Bingung Gini, silahkan anda lihat terlebih dahulu dari harga paket data Connex Evo, sebagai berikut:

  • 1rb : 20MB – 1 hari
  • 5rb : 100MB – 1 hari
  • 10rb : 250MB – 7 hari
  • 20rb : 500MB – 7 hari
  • 50rb : 1.75GB – (kuota 50rb dan diatasnya, masa aktif 30 hari)
  • 60rb : 2GB
  • 100rb : 5GB
  • 150rb : 9GB
  • 300rb : 18GB + 12GB (24 jam)

Jadi, jika anda ingin mengisi paket data 5GB maka yang harus anda lakukan anda mengisi kuota dengan pulsa 100rb dalam 1 kali transaksi (tidak boleh menyicil seperti 50 ribu + 50 ribu) pasalnya jika hal ini di lakukan maka yang akan anda dapatkan adalah paket yang berbeda “1.75GB + 1.75GB, bukan 5GB dan tentunya anda tidak akan mendapatkan Bonus malam internet”

Catatan : Yang perlu anda ketahui lainnya adalah untuk bonus Internet malam sudah tidak ada lagi terhitung April 2017 lalu, kecuali di paket 300ribu. Untuk isi ulang Modem Smartfren bisa di lakukan dimana saja baik di Indomart, Alfamart, Internet Banking, ATM atau di konter terdekat dengan mengatakan “isi ulang untuk MiFi”, anda juga bisa mengisi paket data menggunakan voucher, untuk caranya bisa anda lihat dibawah ini.

Cara Isi Ulang Paket Data MiFi Smartfren Andromax Menggunakan Voucher

  1. Agar bisa memasukan kode Voucher top up sebagai isi ulang pulsa (Kuota Data). Yang perlu anda lakukan adalah menginstall Aplikasi MyLink, jika anda menggunakan perangkat Android yang terrkoneksi dengan Modem bisa langsung Download dan Install Aplikasinya dari Play Store, sesuai dengan tipa MiFi Andromax yang anda gunakan.

    Atau lebih mudahnya, jika anda menggunakan Laptop/PC bisa langsung Download dan Install Aplikasi Mylink dari web dibawah ini (Sesuaikan dengan Tipe MiFi anda).

    smartfren.com/id/andromax-m2s/
    www.smartfren.com/id/mifi-m2y/
    www.smartfren.com/id/mifi-m2p/
    www.smartfren.com/id/m3y/
    www.smartfren.com/id/mifi-m3z/

    Jika sudah, sekarang jalankan Aplikasi MyLink tersebut dari Hp Android atau Laptop/PC, kemudian pilih menu My Smartfren (Lihat Gambar)
    Isi Ulang Andromax M2Y, M2P, dan M2S

  2. Silahkan, Scroll layar kebawah, Cari dan pilih menu Top up/payment.
    Isi Ulang Andromax M2Y, M2P, dan M2S
  3. Jika yang tampil Blank/Kosong, scroll saja sedikit ke bagian atas. Selanjutnya pilih menu Top up voucher, masukan nomor Smartfren di MiFi tersebut (Tanpa angka “0” nol di depan) pada bagian kolom atas, dan juga berupa kode yang ada di Voucher. Jika sudah, tekan tombol Top up voucher.

    Maka nanti akan tampil berupa pesan Pop Up dimana menampilkan nomor yang sebelumnya anda masukan. Silahkan Cek kembali dan pastikan Nomor tersebut sudah benar. Jika sudah Yakin, Tekan tombol OK.

Proses pengisian ulang akan berjalan beberapa saat, hal ini tergantung dari kualitas jaringan. Biasanya tidak membutuhkan waktu yang lama. Bagaimana, mudah kan? Cara Isi Ulang Kuota Paket Data Internet Pada Mifi Smartfren Andromax  di atas memang terbilang cukup singkat dimana langsung menuju point utama agar pembaca dapat lebih paham. Semoga Bermanfaat

Baca Juga:

Shares