[LEBIH SIMPEL] Hard Reset Asus Zenfone Go X014D

Cara Hard Reset Asus Zenfone Go X014D

Hard Reset Asus Zenfone Go X014D – Meski Android merupakan OS Mobile yang paling banyak penggunanya serta paling stabil tetapi tidak menutup kemungkinan berbagai Bugs masih terdapat di dalamnya. Biasanya ada beberapa Aplikasi yang tidak dapat di gunakan pada Android dengan di tandai pesan “Sayangnya Aplikasi Anda Telah Berhenti” sehingga terkadang membuat anda menjadi kesal. Kemudian berbagai masalah yang paling umum di rasakan oleh Pengguna Android dimana Ponsel Android yang ia miliki Stuck di Logo Booting atau Bootloop, dengan adanya ini maka semua Aktivitas mobile anda menjadi terhalang.

Sebenarnya masalah ini bisa di atasi dengan cara yang sangat simpel dan mudah yakni dengan melakukan Hard Reset, Namun pada setiap merk atau type Ponsel Android memiliki perbedaan untuk melakukan Hard Reset. Maka di dalam artikel ini secara khusus di berikan berupa tutorial mengenai bagaimana cara Hard Reset di Asus Zenfone Go X014D.

Tidak hanya Bootlop atau kesalahan Instalasi Aplikasi saja yang bisa di perbaiki dengan cara melakukan Hard Reset Melainkan bagi anda yang lupa pola kunci bisa menggunakan Cara Hard Reset ini. Agar lebih jelasnya silahkan anda simak dan ikuti Tutorial di bawah ini :

Cara Hard Reset Asus Zenfone Go X014D

  1. Pertama, Pastikan baterai pada Hp Zenfone Go X014D anda terisi sekitar 50%
  2. Kemudian matikan Asus Zenfone Go X014D
  3. Jika sudah, sekarang anda lanjut masuk ke Mode recovery Asus Zenfone Go X014D caranya : tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan hingga tampil logo ASUS IN SEARCHOF INCREDIBLE kemudian anda lepas tombol Power saja, biarkan Volume Down tetap pada posisi di tekan.
  4. Pada Mode Recovery sebagai navigasi tombol volume bawah dan atas sedangkan untuk Enter/OK menggunakan tombol Power
  5. Lalu pilih wipe data/ factory reset jika tampil konfirmasi pilih saja yes — delete all user data
  6. Pilih wipe cache partition
  7. Pilih reboot system now
  8. Maka nanti Asus Zenfone Go X014D anda akan Reboot otomatis dan akan menyala kembali
  9. Selesai

Sebenarnya cara di atas bisa anda gunakan untuk mengatasi berbagai masalah yang terjadi pada Ponsel Android anda di antaranya seperti gagal Root, Softbrik dan masih banyak lainnya. Disarankan setelah anda berhasil menyelesaikan masalah pastikan anda selalu melakukan Backup secara rutin untuk berjaga-jaga jika terjadi kehilangan data.

Baca Juga

Custom ROM Miui 8 Untuk Andromax E2 Terbaru
Cara Mengganti Bahasa App Store dan Menu Themes Xiaomi
[TANPA PC] Cara Root dan Install TWRP di Andromax E2+ B16C2G
[STOCK ROM] Cara Flashing Andromax Qi G36C1G Tanpa PC Dengan TF Update

Shares