[Full + Offline] Download GTA San Andreas Android dan Cara Installnya Lengkap

Download GTA San Andreas Android dan Cara Install OBB + APK

Gta San Andreas Android dari pertama kali muncul untuk Platform Android ternyata sudah banyak penggemarnya apalagi yang sering main PS di rumah, sekarang dengan adanya GTA San Andreas Android anda bisa memainkannya dimana saja dan kapan saja.

Untuk anda yang sedang mencari Info mengenai Download GTA San Andreas Android dan Cara Install GTA di Android, admin telah mempersiapkan tutorial dan File gamenya untuk anda secara GRATIS. Yang menariknya lagi dari Game  GTA yang di bagikan pada artikel ini dapat di mainkan pada HP Android yang memiliki Memory RAM kecil, Gak percaya? Coba aja Download Gamenya dan Coba Mainkan di HP Android yang memiliki Ram kecil milik anda.

Gta San Andreas AndroidGta San Andreas Android

Bahan yang di perlukan :

UPDATE Untuk Android KitKat ke Atas (GTA versi v1.08).

Cara Install GTA San Andreas Android

  1. Pastikan anda sudah mendownload ke-2 File pada Link di atas sesuaikan dengan versi OS Android di HP yang di gunakan
  2. Kemudian, Install file APK
  3. Jika sudah, Ektrak file DATA
  4. Sekarang, pindahkan folder yang bernama “com.rockstargames.gtasa” (Tanpa Tanda Petik) yang sudah di Ekstrak sebelumnya ke “SDcard/Android/obb”
  5. Jalankan Aplikasi Game GTA yang sudah di Install, kemudian Tap OFFLINE
  6. Selesai

Bagaimana, mudah kan? Hanya dengan mengikuti Tutorial Download GTA San Andreas Android dan Cara Installnya di atas, sekarang anda bisa memainkan Game Favorit anda tersebut dimana saja dan kapan saja. Selamat Mencoba

Baca Juga:

Shares