[GAMPANG] Cara Root Samsung Galaxy Young 2 Duos SM-G130H

[GAMPANG] Cara Root Samsung Galaxy Young 2 Duos SM-G130H

Cara Root Samsung Galaxy Young 2 Duos SM-G130H – Sebanarnya Type Galaxy Young 2 Duos suag lama hadir, namun masih banyak penggunanya. Seperti yang kita tahu bahwa masyarakat Indonesia lebih memilih produk yang berasal dari jepang atau korea, alasannya karena kaulitas yang memang sudah terbukti padahal merk Smartphone saat ini banyak sekali yang murah namun menawaran Spesifikasi yang tinggi, tapi itu sih terserah konsumen karena yang akan kita bahas di sini adalah cara Root Samsung Young 2 Duos Tanpa PC , kenapa tanpa PC karena dalam melakukannya gak ribet dan tidak membutuhkan perangkat lain.

Sebagian para Pengguna Android pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Root, merupakan sebuah akses tanpa batas sehingga pengguna bisa dengan bebas merubah, menginstall Applikasi tertentu dalam menunjang kebutuhan seperti Custom ROM, Xposed, atau Crack. Namun setiap HP android memiliki cara yang berbeda-beda.

Nah, bagi anda yang memiliki Galaxy Young 2 Duos dan ingin melakukan rooting bisa lihat caranya pada tutorial di bawah ini :

Tutorial Cara Root Samsung Young 2 G130H Tanpa PC

  1. Download PermRoot.apk
  2. Install dan kemudian jalankan PermRoot.apk
  3. Lanjut dengan mengklik star dan klik tombol bulat besar
    Root Samsung Galaxy Young 2 SM-G130H Tanpa Pc
  4. Tunggu sampai proses instalasi selesai
  5. Selamat, sekarang Samsung Young 2 G130H berhasil di root
Sebenarnya ada car lain yang lebih Ampuh yakni dengan menginstal root menggunakan Komputer Via ODIN , namun dengan cara di atas lebih mudah apa salahnya di coba.
Shares