[TERBARU] Download dan Cara Install PS2 Emulator Android

Download dan Cara Install PS2 Emulator Android Terbaru

Ps2 Emulator Android – Android merupakan OS dengan banyak penggunanya termasuk di Indonesia, karena selain menawarkan kemudahan dalam Komunikasi, menawarkan juga berbagai kebutuhan hiburan seperti bermain game dimana saja dan kapan saja. Bahkan dengan OS Android ini anda bisa melakukan berbagai keperluan layaknya Komputer baik melalukan Modifikasi, Cheat, Tweak dan lain sebagainya.

Berbicara mengenai salah satu hiburan yang pastinya setiap orang sering melakukannya yakni bermain game. Di Android ternyata anda bisa bermain game PS 2, Wow keren kan? ya, hanya dengan menginstall Aplikasi bernama Ps2 On Android di perangkat Android anda maka anda sudah bisa memainkan game PS 2 kesayangan anda langsung di perangkat. Yang menariknya lagi adalah hanya memerlukan berupa file Game Play dengan bentuk image (.iso) maka anda dapat bermain layaknya PS2 pada umumnya. Selain itu Pad atau Stick Control yang di tawarkan terbilang sama seperti aslinya yang membedakan hanya penggunaanya dimana pada Android harus menyentuh layar, agar lebih nyaman pastikan layar anda sudah mendukung Multi Touch.

Untuk anda pecinta Gaming tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Emulator dimana memungkinkan penggunanya untuk bisa bermain game layaknya Game Konsol. Sebelumnya Emulator PS 2 ini hanya dapat di mainkan di PC/Laptop namun dengan perkembangannya semua orang lebih banyak melakukan berbagai Aktivitas dari Smartphone khususnya Android maka pengembang Game ini akhirnya meluncurkan ke Versi Android.

Yang perlu anda ketahui juga bahwa Minimum Requirement (Syarat dukungan) agar bisa menggunakan dan install Emulator PS2 di Android perangkat anda sudah menggunakan Operating System Android Versi KitKat atau yang lebih baru. Sedangkan bagi anda yang masih menggunakan OS Android dibawah KitKat tetap bisa memainkan Game Emulator seperti emulator ppsspp, emulator ePSXe dan juga emulator SNES. Tentunya hanya bisa memainkan game tertentu saja, contohnya ePSXe hanya mendukung penggunaan game jenis Ps1. Yang jadi pertanyaan sekarang adalah bagaimana caranya agar bisa memainkan Game PS2 di Android menggunakan PS2 Emulator? Caranya ternyata sangat mudah, mau tahu? silahkan simak dan ikuti tutorial mudahnya dibawah ini.


Download Emulator PS2 For Android Terbaru

Cara Install PS2 Emulator di Android

  1. Pertama, silahkan anda Download Aplikasi Emulator PS2 pada link di atas
  2. Jika sudah, masuk ke menu Setting >> Security >> Beri tanda ceklis pada Opsi Unknown Source
  3. Sekarang, Install Emulator Ps2 Apk seperti install Aplikasi lainnya.
  4. Siapkan dan atau Download file Game PS2 dengan Format .iso (Searching di Google)
  5. Selanjutnya pindahkan File Game dengan format .iso tadi ke Folder play data files
  6. Jalankan Emulator PS2 di Android
  7. Cari Game .iso yang sebelumnya sudah anda siapkan
  8. Buka, dan mainkan Gamenya
  9. Selesai

Jika tutorial di atas masih kurang jelas, bisa melihat lebih lengkap pada Video dibawah ini :

Bagaimana, mudah kan? sekarang anda bisa memainkan Game PS2 Favorit anda dimana saja dan kapan saja dari Smartphone Android.

Baca Juga : 

Shares