Cara Yang Benar Root Smartfren Andromax Ec/Es 4G LTE Tanpa PC

Cara Yang Benar Root Smartfren Andromax Ec/Es 4G LTE Tanpa PC

Cara Root Andromax Ec/Es 4G LTE Tanpa PC – Smartfren saat ini sedang banyak meluncurkan produk andalannya yang telah di didukung koneksi 4G LTE. Tentunya tetap di banderol dengan harga yang murah.  Namun setiap pengguna sebagian ingin melakuakn Custom ROM terhadap HH nya, maka hal yang di perlukan atau syarat yang harus di lakukan pada Smartphonenya adalah root, seperti yang sudah kita tahu Bahwa Root sendiri merupakan Akses user yang paling tinggi tanpa ada batasan yang memungkinkan pengguananya untuk mengubah, menghapus dan lainnya pada system.

Cara root pun berbeda-beda pada setiap Merk Smartphone, namun umumnya mereka mancari cara root tanpa PC, sebab dengan cara ini siapapun bisa melakukannya tanpa perlu memiliki perangkat tambahan. Caranya pun sangat mudah yakni hanya memerlakan instalasi Aplikasi Rooting Kingsroot tinggal Klik selesai, dan tidak memerlukan waktu lama dalam melakukan Rooting pada HH.

Namun yang perlu di ingat ialah dalam setipa melakukan Apapun dalam melakukan perubahan system termasuk Rooting, di sarankan melakukan Backup ROM terlabih dahulu, bagi yang install TWRP silahkan baca disini : Cara Ampuh Backup Dan Restore ROM Di TWRP , jika sudah maka selanjutnya langsung saja melakukan root pada Smartfren Andromax Ec/Es 4G LTE, caranya sebagai berikut :

Tutorial Cara Root Andromax Ec C46B2H Tanpa PC “Kingroot Kingroot v4.1.apk”

  1. Download dan Install Kingroot 4.1 : Download disini 
  2. Selanjutnya buka aplikasi Kingroot yang sudah di install dan klik tombol biru yang tulisanya “Start Root” Tunggu sampai proses finish (butuh akses internet yang stabil) (Lihat Gambar)
  3. Perhatikan sebelum proses selesai akan muncul sebuah notifikasi “Allow Google to regularly…….” pilih Decline
  4. Nah sampai disini akan muncul aplikasi KingUser dan Purify, berarti Andromax Ec/Es 4G LTE anda sudah berhasil Root (Lihat Gambar)
  5. Cek dengan aplikasi “Root Checker” download gratis di Google Play Store.
  6. Selesai