[5 Langkah] Cara Upload Video Ke Facebook Lewat Hp Android “Dengan Mudah dan Cepat”

Cara Upload Video Ke Facebook Lewat Hp Android Dengan Mudah dan Cepat

Cara Upload Video Ke Facebook di Android – Facebook merupakan salah satu jejaring sosial yang palingt banyak penggunanya termasuk di Indonesia, apalagi saat ini semakin meningkat para pengguna Smartphone untuk menggunakan Facebook baik itu untuk keperluan hiburan, komunikasi atau Bisnis.

Menjadi lebih Informatif dengan adanya berbagai fitur menarik dan terbaik di Facebook yakni upload video facebook di android, tentu ini merupakan langkah terbaik agar semakin banyak para pengguna Smartphone dalam menggunakan Facebook khususnya bagi wanita yang pada dasarnya hoby Eksis.

Bukan hanya itu saja, seperti yang di katakan di atas bahwa Facebook bukan hanya di gunakan untuk keperluan hiburan saja melainkan saat ini sudah banyak di gunakan untuk kebutuhan bisnis seperti mempromosikan produk lewat Video lalu kemudian menguploadnya ke Facebook. Namun tidak banyak yang tahu bahwa ternyata untuk Cara Upload Video Ke Facebook bisa lebih mudah dan cepat Lewat Android, Mau tahu caranya? Yuk, kita simak tutorial dibawah ini.

Cara Upload Video Ke Facebook Lewat HP

  1. Pertama, jalankan Aplikasi facebook dari HP Android anda lalu Login seperti biasa kemudian buka Profil pada bagian kolom posting status, Tap Foto
    Cara Upload Video Ke Facebook Lewat HP
  2. Setelah itu pilih foto yang ingin anda Upload ke Facebook, Jika sudah Tap selesai
    Cara Upload Video Ke Facebook Lewat HP 2
  3. Beri/tambahkan komentar pada Video yang anda upload tersebut jika ingin menambahkan Caption, jika sudah Tap kirim
    Cara Upload Video Ke Facebook Lewat HP
  4. Pilih gunakan data, Maka Proses Upload akan berjalan.
    Cara Upload Video Ke Facebook Lewat HP
  5. Tunggu proses uploading tersebut selesai (Mohon Bersabar), Cepat atau tidaknya tergantung dari ukuran Video dan Koneksi jaringan di Hp Android anda.
    Cara Upload Video Ke Facebook Lewat HP

Setelah proses Upload tersebut telah selesai, maka Video terposting ke akun facebook dan dapat di lihat oleh teman Facebook anda. Bagaimana, mudah kan? Hanya dengan mengikuti tutorial Cara Upload Video Ke Facebook di Android di atas anda sudah berhasil dengan cepat dan mudah dalam Memasukan Video ke Facebook dari Android. Selamat Mencoba

Baca Juga:

Shares