[1X Tap Beres!!] Cara Upload Video Instagram Tanpa Crop di Android

Cara Upload Video Instagram Tanpa Crop di Android

Cara Upload Video Instagram Tanpa Crop – Masih di seputaran tips dan trik Aplikasi yang saat ini popular khususnya di kalangan para pengguna Sosial media yakni Instagram. Yang mana ternyata cukup banyak sekali kebutuhan para pengguna yang tidak di miliki oleh Instagram ini sehingga butuh sedikit trik agar sesuai dengan keinginan salah satu yang di inginkan banyak pengguna adalah bagaimana Cara Upload video ke instagram dengan ukuran penuh?

Karena tidak sedikit pengguna yang merasa kesal ketika akan menguploas Video Favorit dan ternyata malah hasilnya terpotong. Apalagi ada beberapa bagian tampilan Video yang ingin di Upload tersebut adalah bagian yang paling penting atau bisa di bilang moment yang terlupakan dengan keluarga, teman atau pasangan. Selain itu tidak mudah membuat suatu Video yang terbaik agar banyak pengguna lain menyukainya serta di Komentari. Yang lebih parahnya lagi jika Video yang di Upload terpotong tersebut di buat dari suatu tempat yang sangat jarang di kunjungi. Lalu bagaimana solusinya?

Tenang, karena sekarang ini khususnya untuk anda pengguna Aktif jejaring Sosial popular ini tidak perlu kesal dengan masalah seperti di atas, pasalnya ada banyak sekali Aplikasi gratis Android atau Tablet yang membuat Tampilan Video Instgram anda tanpa Terpotong (Crop) dan akan menampilkannya dengan ukuran Full (Penuh).

Karena yang kita butuhkan dalam hal ini ada kemudahan, simple dan ampuh, maka perlu adanya Aplikasi Upload Video Di Instagram Tanpa Crop bernama InstaShot – No Crop Video Editor. Ini merupakan Aplikasi yang bisa anda dapatkan secara gratis sebagai editor Video yang akan di Upload ke Instagram tanpa Crop. Berbeda halnya dengan instasize yang memiliki kekurangan dimana akan meninggalkan Warna latar putih yang cukup mengganggu hasil Video. Sedangkan dengan Aplikasi yang satu ini memiliki fitur yang sangat baik yakni membuat Backround dari Gambar atau Video yang telah di Edit berubah warnanya sesuai dengan Tampilan dari Video yang anda gunakan tersebut.

Upload Video Instagram Tanpa Crop di Android

  1. Pertama, Silahkan anda Download Aplikasi InstaShot dan Install di HP Android anda
  2. Setelah berhasil terinstall, jalankan Aplikasinya kemudian buka di tab video.
  3. Cari kemudian Pilih Video yang akan di Upload dari Galeri anda
  4. Silahkan anda Edit video yang anda pilih tersebut, lalu Tap di tombol share yang ada di bagian sudut atas
  5. Selesai

Bagaimana, mudah kan? Dengan menggunakan Aplikasi ini anda tidak perlu repot harus tahu Ukuran Video Untuk Instagram. Jadi, setiap kali anda akan Upload Video Instagram Tanpa Crop di Android akan lebih mudah dan hasilnya sesuai dengan keinginan. Selamat Mencoba.

Baca Juga : 

Shares