[Tanpa Ribet] Cara Upload Foto Langsung Sekaligus Banyak di Instagram

Cara Upload Foto Langsung Sekaligus Banyak di Instagram

Cara Upload Foto Langsung Banyak di Instagram – Sebagai pengguna Smartphone yang lebih aktif di sosial media tentu sudah tidak asing lagi yang namanya Instagram. Ya, Aplikasi ini sukses menarik perhatian banyak orang mulai dari kalangan umun, bisnis hingga artis. Hal ini karena tersedia banyak fitur baru dan menarik seperti bisamengupload banyak foto dan video sekaligus. Namun pada kenyataannya masih banyak pengguna Instagram yang belum tahu atau tidak tahu dengan fitur terbaru ini. Penasaran, ingin mencobanya?

Sepertinya, ada beberapa pengguna yang belum bisa menikmati fitur baru ini. Sehingga Instagram memperluas ketersediannya step by step atau bertahap sampai dengan nantinya semua pengguna bisa menggunakan.

Tapi ternyata meski ada pengguna yang sudah bisa menikmati fitur ini, beberapa di antaranya masih bingung mengenai bagaimana cara melakukannya. Nah, caraflashandroid.com akan membagikan tutorial mudah, simple alias gak pake ribet sebagai berikut.

Cara Upload Foto dan Video Sekaligus Banyak di Instagram

  1. Pertama, pastikan anda sudah menggunakan Instagram versi terbaru kalau belum silahkan Update terlebih dahulu
  2. Jika sudah, jalankan Aplikasi Instagram
  3. Kemudian Tap pada Ikon update upload foto atau video.
  4. Untuk anda yang sudah menggunakan Instagram Update terbaru akan tampil berupa pilihan “select multiple” yang letaknya berada di ujung paling kanan setelah “boomerang” dan “layout”. Lanjutkan Tap pada pilihan “select multiple”
  5. Setelah itu pilih foto atau video yang akan diupload. Yang perlu anda ketahui adalah Jumlah upload foto dan Video maksimalnya adalah 10.
  6. Sebelum mengupload, anda bisa mengedit foto tersebut dengan menggunakan filter atau bisa juga mengubah urutannya sesuai keinginan. Ketika melakukan edit anda bisa melakukannya secara satu-persatu (pada setiap foto dan video bisa menerapkan filter berbeda-beda) atau bisa secara sekaligus.
    Cara Upload Foto Langsung Sekaligus Banyak di Instagram
  7. Karena Video memiliki ukuran yang lebih besar di banding gambar, maka membutuhkan waktu yang sedikit lama ketika mengupload Video. Mohon Bersabar
  8. Terakhir, Tinggal Upload foto dan videonya. Selamat! Sekrang instagram anda bisa menjadi lebih bercerita

Bagaimana, simple kan? Itulah penjelasan simple mengenai Bagaimana Cara Upload Foto Langsung Sekaligus Banyak di Instagram? Mungkin untuk anda yang sudah tahu fitur ini tidak perlu lagi membaca penjelasan di atas, tapi bisa menambah pengetahuan. Semoga Bermanfaat

Baca Juga :
Shares