Cara Singkat Root Smartfren Andromax R 4G Lte “100% WORK”

Cara Singkat Root Smartfren Andromax R 4G Lte “100% WORK”

Cara Root SmartfrenAndromax R 4G Lte Tanpa PC – Beberapa pecan yang lalu Smartfren meluncurkan porduk terbarunya yang menggemporkan produk dengan Internet Tercepat, Memang dalam dalam iklan nya juga mengembel-embelkan sinyal 4G yang menjadi andalan. Produk Smartfren terbaru tersebut adalah  Andromax R 4G. banyak sekali muncul pada iklan di TV dan internet. Maka banyak para pecinta Android Khususnya CDMA ingin memiliki Hp Android satu ini.
Cara Singkat Root Smartfren Andromax R 4G Lte "100% WORK" Cara Root Smartfren Andromax R 4G Lte Tanpa PC – Beberapa pecan yang lalu Smartfren meluncurkan porduk terbarunya yang menggemporkan produk dengan Internet Tercepat, Memang dalam dalam iklan nya juga mengembel-embelkan sinyal 4G yang menjadi andalan. Produk Smartfren terbaru tersebut adalah Andromax R 4G. banyak sekali muncul pada iklan di TV dan internet. Maka banyak para pecinta Android Khususnya CDMA ingin memiliki Hp Android satu ini. Spesifikasi Andromax R 4G Lte Pada Smartfren Andromax R LTE ini di lengkapi dengan Layar yang besar yakni 5 Inch dengan resolusi yang di gunakan 720 x 1280 Piksel tentunya dengan ini gambar yang di hasilkan pun sangat tajam lalu untuk kerapatan hingga -294 ppi. Jika di lihat dari paduan spesifikasi layar serta resolusi tersebut tentunya yang menjadi pesaing berat di anataranya Lenovo A6000 dan Xiaomi redmi2 yang dalam hal ini menggunakan ukuran layar yang sama serta harga yang tak jauh berbeda. Namun yang menjadi kekurangan dari Hp Android Smartfren ini adalah tudak ada pelindung layar Gorilla Glass. Maka untuk penggunaannya harus berhati-hati agar layar Hp Android tersebut tidak tergores, sebagai solusi gunakan Anti Gores yang baik. Warna yang bisa menjadi pilihan dari Smartfren Andomax R ini adalah Black Gold, silver dan White Silver. Untuk media penyimpanan, Smartphone Andromax R ini menyediakan memory dengan kapasitas 8GB pada memory Interna, namun bisa di tambahkan dari sector penyimpanan memory Eksteranla yang disediakan Slot hingga 32 GB. Sistem Operasi Androdi yang di usung oleh Smartfren Andromax R ini adalah yang terbaru Android Versi 5.0 Lollipop. Untuk segi dapur pacu atau Perfroma, Smartfren Andromax Ini di atas Rata-rata mengusung Processor 64 Bit, Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 kecepatan Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53. Dengan menggunakan Processor bertipe 64 Bit tentunya dalam bermain Game akan tidak ada masalah apalagi telah di support dengan RAM 1GB lalu pada segi GPU atau kartu grafis yang menggunakan Adreno 306 pengguna akan merasakan perbedaan dalam penggunaan Multi Tasking yang cepat. Terlepas dari rangkaian spesifikasi di atas tentunya dalam penggunaan beberapa Aplikasi seperti Custom ROM atau menginstal Applikasi yang mewajibkan untuk menggunakan Akses tertentu. Maka solusi dari semua permintaan tersebut di perlukan yang namanya Root, Root adalah sebuah Hak Akses User yang tidak ada batasan dalam merubah,menghapus dan melakukan berbagai macam hal. Untuk cara root Smartfren Andromax R 4G Lte, berikut langkah-langkahnya. Cara Root Smartfren Andromax R 4G Lte Tanpa PC Download Aplikasi Kingroot pada Link berikut : https://userscloud.com/grhxo14vgmk9 Kemudian Install dan buka Aplikasi Kingroot yang sudah di download pada link di atas. Tekan tombol Root yang warna biru tunggu sampai proses rooting selesai Selesai, Selamata Andromax R anda telah berhasil di root.

Spesifikasi Andromax R 4G Lte

Pada Smartfren Andromax R LTE ini di lengkapi dengan Layar yang besar yakni 5 Inch dengan resolusi yang di gunakan 720 x 1280 Piksel tentunya dengan ini gambar yang di hasilkan pun sangat tajam lalu untuk kerapatan hingga -294 ppi. Jika di lihat dari paduan spesifikasi layar serta resolusi tersebut tentunya yang menjadi pesaing berat di anataranya Lenovo A6000 dan Xiaomi redmi2 yang dalam hal ini menggunakan ukuran layar yang sama serta harga yang tak jauh berbeda.
Namun yang menjadi kekurangan dari Hp Android Smartfren ini adalah tudak ada pelindung layar Gorilla Glass. Maka untuk penggunaannya harus berhati-hati agar layar Hp Android tersebut tidak tergores, sebagai solusi gunakan Anti Gores yang baik. Warna yang bisa menjadi pilihan dari Smartfren Andomax R ini adalah Black Gold, silver dan White Silver.
Untuk media penyimpanan, Smartphone Andromax R ini menyediakan memory dengan kapasitas 8GB pada memory Interna, namun bisa di tambahkan dari sector penyimpanan memory Eksteranla yang disediakan Slot hingga 32 GB. Sistem Operasi Androdi yang di usung oleh Smartfren Andromax R ini adalah yang terbaru Android Versi 5.0 Lollipop.
Untuk segi dapur pacu atau Perfroma, Smartfren Andromax Ini di atas Rata-rata mengusung Processor 64 Bit, Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 kecepatan Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53. Dengan menggunakan Processor bertipe 64 Bit tentunya dalam bermain Game akan tidak ada masalah apalagi telah di support dengan RAM 1GB lalu pada segi GPU atau kartu grafis yang menggunakan Adreno 306 pengguna akan merasakan perbedaan dalam penggunaan Multi Tasking yang cepat.
Terlepas dari rangkaian spesifikasi di atas tentunya dalam penggunaan beberapa Aplikasi seperti Custom ROM atau menginstal Applikasi yang mewajibkan untuk menggunakan Akses tertentu. Maka solusi dari semua permintaan tersebut di perlukan yang namanya Root, Root adalah sebuah Hak Akses User yang tidak ada batasan dalam merubah,menghapus dan melakukan berbagai macam hal. Untuk cara root Smartfren Andromax R 4G Lte, berikut langkah-langkahnya.

Cara Root Smartfren Andromax R 4G Lte Tanpa PC

  1. Download Aplikasi Kingroot pada Link berikut : https://userscloud.com/grhxo14vgmk9
  2. Kemudian Install dan buka Aplikasi Kingroot yang sudah di download pada link di atas.
  3. Tekan tombol Rootyang warna biru
  4. tunggu sampai proses rooting selesai
  5. Selesai, Selamat Andromax R anda telah berhasil di root.
Shares