Cara Singkat dan Mudah Root Lenovo S60 KK “TANPA PC”

Cara Singkat dan Mudah Root Lenovo S60 KK “TANPA PC”

Cara Root Lenovo S60KK – Lenovo kembali meluncurkan produk terbarunya yang mengarah ke pangsa pasar kelas menengah ke bawah, dengan mengahdirkan berbagai komponen Spsesifikasi tinggi membuat Lenovo S60 tetap menjadi pilihan terbaik dalam segala kebutuhan komunikasi ataupun multimedia. Namun beberapa pengguna Smartphone ingin merubah system baik untuk tampilan ataupun sekedar melakukan kebutuhan untuk Cheat Game. Untuk hal tersebut ada syarat wajib yang harus di lakukan pada Lenovo S60 yakni Root.
Akses root sendiri merupakan akses yang tidak ada batasan atau istilahnya ada user yang bisa merubah atau menghapus system tanpa perlu otoritas, namun bagi yang pengguna S60 yang harus di perhatikan adalah dengan melakukan rooting akan menghilangkan garansi. Selain itu di utamakan jika merubah system termasuk melakukan root sebelumnya harus Backup ROM terlebih dahulu, bagi yang sudah install TWRP bisa lihat tutorial berikut ini : Cara Ampuh Backup Dan Restore ROM Di TWRP  jika sudah melakukan backup, bisa langsung melanjutkan dengan rooting Lenovo S60 KK, caranya adalah sebagai berikut :

Tutorial Lengkap Root Lenovo S60 KK Tanpa PC

  1. Download dan Install Kingroot 4.1 Terbaru
  2. Selanjutnya buka aplikasi Kingroot yang sudah di install dan klik tombol biru yang tulisanya “Start Root” Tunggu sampai proses finish (butuh akses internet yang stabil)
  3. Perhatikan sebelum proses selesai akan muncul sebuah notifikasi “Allow Google to regularly…….” pilih Decline
  4. Nah sampai disini akan muncul aplikasi KingUser dan Purify, berarti Lenovo S60 Kitkat anda sudah berhasil Root
  5. Cek dengan aplikasi “Root Checker” download gratis di Google Play Store.
  6. Selesai
Shares