[100% AMPUH] Cara Root Xiaomi Mi4i Tanpa PC “PALING GAMPANG”

Cara Root Xiaomi Mi4i Tanpa PC “PALING GAMPANG”

Cara Root Xiaomi Mi4i Tanpa PC – Xiaomi yang saat ini merupakan Vendor Smartphone Android yang meluncurkan banyak sekali varian yang tentunya membawa berbagai Spesifikasi tinggi dengan harga yang terjangkau. Salah satunya adalah Mi4i, untuk kelebihan serta keunggulan Xiaomi Mi4i ini memang cukup baik di kelasnya. Di Rancang secara khusus dan kemudian di pasarkan untuk kelangan kelas menengah ke bawah.

Cara Root Xiaomi Mi4i Tanpa PC

Keunggulan yang paling menonjol dari Mi4i ini adalah dari segi kameranya di mana menyematkan Kamera utana yang mengadopsi dari miliknya Sony CMOS dengan sensor 13 MP serta di sematkan kamera di bagian depan berukuran 5MP sehingga sangat mendukung untuk kegiatan Selfie. Meski seri dari Mi4i ini adalah yang paling murah, namun untuk spesifikasinya bisa di andalkan dan tidak berbeda jauh dengan series lainnya. Dari segi layarnya Xiaomi Mi4i ini membawa kejernihan yang cukup baik, sehingga dapat membuat nyaman penggunanya dengan piksel 441 ppi dan lebih baik di bandingkan dengan miliki iPhone 6 yang hanya 326 ppi. Tak hanya itu keunggulan lainnya dari segi layar sudah di lindungi dengan anti Gores berupa Corning OGD Fully Laminated.

Bagi anda pengguna Android yang suka melakukan Modifikasi atau Oprek baik dengan merubah tampilannya atau Melakukan Tweak maka syarat agar hal itu bisa anda lakukan adalah melakukan Rooting terlebih dahulu. Seperti yang kita tahu bahwa Root memiliki banyak kegunaan dan bukan hanya sebatas Merubah tampilan Xiaomi Mi4i saja. Contoh lainnya adalah anda bisa menggunakan Cheat jika anda pengguna yang suka bermain game di depan Smarthone Android.

Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk melakukan Root baik dari Komputer atau Tanpa Komputer, dan kebanyakan pengguna akan lebih Familiar dan mudah melakukan Root tanpa PC. Untuk anda pengguna Xiaomi Mi4i yang saat ini ingin melakukan Root tanpa PC, maka anda bisa melihat secara lengkap Tutorial serta bahan yang di butuhkan di bawah ini :

Note: Di wajibkan melakukan Backup semua data dan file penting anda ke Memory Eksternal, Segala resiko bukan tanggung jawab Admin (DWYOR)

Cara Root Xiaomi Mi4i Tanpa PC

  1. Pertama, Silahkan anda Downlod File Root Xiaomi Mi4i
  2. Letakan di SdCard (Jangan di dalam Folder!!), kemudian Rename menjadi update.zip
  3. Selanjutnya, Jalankan Aplikasi Pembaruan di Xiaomi Mi4i
    Cara Root Xiaomi Mi4i Tanpa PC
  4. Kemudian tap pada menu opsi yang letaknya berada di samping kanan layar atas perangkat anda, lalu pilih Mulai ulang ke mode Pemulihan.
    Cara Root Xiaomi Mi4i Tanpa PC
  5. Jika anda sudah masuk ke Mode Pemulihan, maka anda pilih bahasa yang anda mengerti yakni dengan menggunakan Tombol Volume untuk Navigasi dan tombol Power untuk memilih.
  6. Sekarang pilih Wipe & Reset
  7. Jika sudah, lanjutkan dengan memilih Install update.zip to System One
  8. Kemudian cari dan pilih File Root yang sebelumnya sudah di Download, Tunggu hingga proses Rooting selesai
  9. Setelah Rooting selesai maka Perangkat akan Reboot Otomatis. Tahap selanjutnya anda buka Aplikasi Keamanan dan pilih menu Perizinan
    Cara Root Xiaomi Mi4i Tanpa PC
  10. Terakhir pilih Enable Root
  11. Selesai, Selamat!! sekarang Xiaomi Mi4i anda berhasil di Root.

Bagaimana, mudah kan? anda tidak perlu membutuhkan perangkat lainnya untuk melakukan Rooting, dengan begini anda bebas melakukan berbagai kegiatan yang membutuhkan Root sebagai syarat utamanya. Good Luck 🙂

Baca Juga :

[100% AMPUH] Cara Mengatasi Bootloop Xiaomi Redmi 3 “PALING GAMPANG”
[SIMPEL] 2 Cara Mengaktifkan Jaringan 4g di Hp Xiaomi “Paling Gampang”

[100% WORK] Cara Unlock GSM Andromax A (A16C3H) “ALL OPERATOR”
[100% AMPUH] Cara Mengembalikan IMEI Andromax G2 JB/KK (MEID dan IMEI Null)
[1X TAP] Cara Memperbesar Resolusi Foto di Android Tanpa Pecah dan Mudah
[WOW BINGITS!!] Cara Merubah Tampilan BBM Android Menjadi Keren

Shares