[100% AMPUH] Cara Root Samsung Galaxy Fame GT-S6810 Tanpa PC

Cara Root Samsung Galaxy Fame GT-S6810 Tanpa PC

[100% AMPUH] Cara Root Samsung Galaxy Fame GT-S6810 Tanpa PC

Cara Root Samsung Galaxy Fame GT-S6810 – Samsung meluncurkan Galaxy Fame lebih mengarah kepada segmen Entry Level yang berarti di banderol dengan harga yang murah dan pastinya banyak sekali penggunanya di Indonesia. Bagi pengguna Android yang suka dengan Oprek rasanya ada yang kurang jika menggunakan Android tanpa melakukan Root.
Cara Root Samsung Galaxy Fame
Seperti yang kita tahu bahwa Root merupakan kebutuhan penting dalam melakukan semua kegiataan baik merubah System, intsal Custom ROM atau menjalankan beberapa Applikasi lainnya yang memerlukan Akses tertentu, dengan menggunakan Root segalanya akan lebih mudah. Tetapi yang harus di ingat adalah dengan membuka Akses Root akan membuat Smartphone anda lebih rentan pada segi keamananya, namun hal tersebut bisa di minimalisir asalkan  Samsung Galaxy Fame miliknya tidak menginstal Applikasi yang di curigaai sebagai Malware. Nah, bagi anda yang ingin melakukan Rooting pada Samsung Galaxy Fame GT-S6810 cara mudahnya bisa lihat pada tutorial di bawah ini :

Syarat dan Bahan Root Samsung Galaxy Fame GT-S6810

Cara Root Samsung Galaxy Fame Tanpa PC

  1. Download SuperSU.zippada link diatas, kemudian letakan file tersebut pada SD Card “JANGAN DI DALAM FOLDER”
  2. Sekarang matikan Samsung Galaxy Fame Anda, selanjutnya masuk ke Recovery Mode caranya [Tekan tombol Power + Home + Volume Up secara bersamaan]
  3. Jika sudah masuk pada Mode CWM silahkan pilih Opsi Advanced -> Reboot Recovery -> Yes – Root device, setelah itu HH akan restart dan masuk pada mode Recovery
  4. Langkah selanjutnya install SuperSU. Dengan cara di dalam recovery mode, pilih opsi “Install zip -> choose zip from/external sd” kemudian cari file SuperSU.zipyang ditaruh di SdCard, kemuidan lanjut dengan  memilih “Yes – Install SuperSU.zip”. maka Proses installasi akan berjalan, tunggu sampai Complete.
  5. Reboot System
  6. Selesai