Cara Gampang Root Samsung Galaxy Core 2 KK (SM-G355H) “TERBARU”

Cara Gampang Root Samsung Galaxy Core 2 KK (SM-G355H) “TERBARU”

Cara Root Galaxy Core 2 SM-G335H KK – Samsung termasuk Vendor Smartphone yang sudah di percaya oleh masyarakat Indonesia yang mana selalu merilis produk dengan kualitas terbaik. Spare Part smartphone sendiri paling mudah ditemukan di pasaran, selain itu dari segi Tampilan, Samsung lebih menawarkan tampilan yang stylish gaya anak muda. Salah satunya adalah Samsung Galaxy Core 2 yang merupakan series kelanjutan dari samsung galaxy core sebelumnya.

Galaxy Core 2 memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni dikelasnya krena mengusung layar dengan teknologi TFT dengan menghadirkan resolusi WVGA berukuran 480 x 800 pixel lalu pada kerapatan layar 233 ppi, pada segi performa yang manjadi andalan adalah menggunakan prosesor Quad-Core 1,2 GHz, kemudian di sokong dengan RAM berukuran 768MB lalu pada Operating System manggunakan Android Versi 4.4.2 KitKat.

Walaupun dengan menghadirkan spefikasi demikian, sebagian orang yang suka dengan melakukan  perubahan system, menginstal applikasi yang membutuhkan akses tertentu, hal ini perlu sekali harus melakuakan rooting pada Smartphonenya. Namun yang perlu di ingat adalah dengan melakukan root maka garansi menjadi tidak berlaku. Sebelum melakukan rooting pun di saranakn untuk melakukan Backup ROM terlebih dahulu untuk tutorial cara backup ROM disini : Cara Ampuh Backup Dan Restore ROM Di TWRP, agar menghindari yang namanya Crash, Bootloop dan sebagainya (DWYOR).

Cara Root Galaxy Core 2 SM-G335H KK

Bahan Yang Diperlukan

Update-Kinguser-3.4.0.zip Download disini

Tutorial lengkap Root Samsung Galaxy Core 2 (SM-G355H) KK

  1. Unduh Update-Kinguser-3.4.0.zippada link di atas
  2. Kemudian letakan file Update-Kinguser-3.4.0.zip yang sudah di unduh tadi kedalam SDCard (disarankan jangan didalam folder).
  3. Matikan Hp Android
  4. Kemudian Masuk pada Recovery Mode dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Atas + Home + Power bersamaan.
  5. Jika sudah masuk pada Recovery Mode, selanjutnya pilih opsi “Apply update from eksternal storage“. gunakan tombol volume up dan down untuk navigasi dan tombol power/home untuk “OK”.
  6. Kemudian cari file Update-Kinguser-3.4.0.zip yang telah dileatakan di SDCard (luar folder).
  7. Tunggu sampai proses instalasi Root selesai, selanjutnya HH akan Restart secara otomatis.
  8. Selesai, Sekarang Samsung Galaxy Core 2 berhasil di root

Dengan akses root pengguna bisa melakukan apa saja tanpa ada batasan akses user, diantaranya Custom ROM, Cheat atau menggunakan beberapa tweak dalam mempercepat koneksi internet atau percepat kineja hp android. namun jika Tutorial di atas kurang jelas bisa lihat pada Tutorial Video berikut ini :

Shares