[PALING AMPUH] Cara Root Samsung Galaxy Ace 4 Dengan Cepat

Cara Root Samsung Galaxy Ace 4 Dengan Mudah

Cara Root Samsung GalaxyAce 4 Tanpa PC – Samsung adalah pabrikan Smartphone asal Korea ini selalu menjadi pilihan masyrakat Indonesia, setiap Produk yang baru di hadirkannya selalu di tunggu oleh para pecinta Android Tanah air. Seperti halnya dengan Type yang belum lama ini di luncurkan yakni Samsung Galaxy Ace 4, namun untuk spesifikasi yang di tawarkan malah lebih bagus Samsung Ace 3 pendahulunya, entah apa alasannya mengapa hal ini di lakukan.
Seperti yang kita tahu bahwa Galaxy Ace 4 mengusung Processor Dual  Core kemudian untuk urusan kinerja malah menggunakan RAM dengan ukuran 512MB, namun yang hanya menjadi peningkatan dari pendahulunya hanya terletak pada Sistem Operasi yang adopsi, jika pada Ace 3 menggunakan OS Jelly Bean, pada Ace 4 mengusung OS Android Kitkat.
Tentunya dengan spesifikasi tersebut sangat di sayangkan sekali tetap akan merasakan kelambatan saat di operasikan oleh pengguna, oleh sebab itu pengguna harus melakukan peningkatan kinerja secara manual dengan menggunakan TWEAK, tapi yang harus di ingat sebelum melakukan perubahan system Pengguna harus melakukan Backup data penting, sebab jika terjadi kesalahan akan bisa di kembalikan kembali. Nah dalam postingan ini tidak di sertai cara Teak kinerja Android, tapi yang menjadi syarat utama untuk melakukan TWEAK haruslah melakukan rooting terlebih dahulu, untuk cara root bisa lihat pada tutorial lengkap di bawah ini :
Cara Root Samsung Galaxy Ace 4 Dengan Cepat

Cara Root Samsung Galaxy Ace 4 KitKat

  1. Download dahulu aplikasi FramaRoot 1.9.2 Apk
  2. Selanjutnya kalau sudah di dwonload, lalu extract dan install aplikasi FramaRoot 1.9.2 Apk yang sudah di download tadi di Ponsel Android.
  3. Buka aplikasi Framaroot yang sudah di install tersebut, masuk menu “Select an action to execute after root“, selanjutnya ganti dengan “install Superuser” atau “install SuperSU“. di rekomendasikan pilih yang install Superuser
  4. Lanjut dengan pilih “Gandalf“, Proces rooting akan berjalan otomatis.Tunggu hingga proses rooting selesai
  5. Kalau proses rooting selesai maka akan muncul popup dengan bacaan “superuser and su binary installed. you have to reboot your device“. tekan OK saja, maka android akan restart otomatis
  6. Setelah reboot selesai dan hp hidup kembali, cari Icon Super SU biasanya seperti logo superman, lanjut dengan install binary mode normal.
  7. Selesai
Shares