[GAK RIBET] Cara Gampang Root Oppo Joy 3 Tanpa PC

[GAK RIBET] Cara Gampang Root Oppo Joy 3 Tanpa PC

Cara Root Oppo Joy 3 Tanpa PC – Oppo Joy 3 merupakan serie lanjutan dari Joy sebelumnya. banyak sekali pengguna Oppo di Tanah Air, karena memang Smartphone Oppo di banderol dengan harga yang murah namun spesifikasi yang di di tawarkan cukup Mumpuni, apalagi bagi pengguna Android yang doyan Selfie. Oppo memang terkanal memiliki kualitas hasil Photo yang jernih. Namun bagi para pengguna Android yang Doyan Oprek pastinya harus melakukan Root dengan cara manual. ada banyak cara melakukan Root baik menggunakan PC atau Tanpa PC, namun kali ini yang akan kita bahas adalah tanpa PC karena lebih simpel dan gak ribet.
Oppo Joy 3
Root sendiri merupakan akses penting dalam merubah System atau melakukan Modifikasi tampilan serta kebutuhan Tweak untuk meningkatkan performas Smartphone. cara insatalasinya sangat mudah, anda hanya memerlukan Koneksi internet yang digunakan keperluan Download. seperti yang kita tahu bahwa untuk melakukan Root pada setiap masing-masing merk berbeda-beda, nah bagi anda pengguna Oppo Joy 3 dan sedang ingin melakukan Root, silahkan lihat Tutorial lengkapnya di bawah ini :
Tutorial Cara Gampang Root Oppo Joy 3 Tanpa PC

  1. Unduh KingRoot.Apk
  2. Kemudian Installpada Joy 3 anda dan jalankanApplikasinya
  3. Selanjutnya klik Try it
  4. Pada menu selanjutnya Klik Root untuk memulai pamasangan Root
    cara root oppo joy 3
  5. Proses Rooting Oppo Joy 3 otomatis Berjalan, Silahkan tunggu sampai selesai “Sekitar 1 Menit”
    cara root oppo joy 3
  6. Jika instalasi telah berhasil akan tampil sebuah tulisan “Successfully obtain Root” Silahkan Klik OK

  7. Langkah terkahir silahkan Restart/Reboot Oppo Joy 3 anda, Untuk memastikan Root terpasang dengan benar terdapat aplikasi Purify.
  8. Selesai
Shares