[PALING MUDAH] Root Oppo Find Clover (R815) Tanpa PC

Root Oppo Find Clover (R815) Tanpa PC

[PALING MUDAH] Root Oppo Find Clover (R815) Tanpa PC

Cara Root Oppo FindClover – Oppo yang merupakan Pabrikan Smartphone yang saat ini lagi di gandrungi para anak muda, sebab desain yang di hadirkan selalu tempil dengan desain yang modern dan premium. Salah satunya adalah Oppo Find Clover yang di banderol dengan harga yang terjangkau untuk kelas menengah ke bawah, kelebihan dari Oppo yakni memiliki tampilan user Instrface besutannya sendiri yakni Color OS, yang menyajikan layar yang tajam, jernih namun mumpuni untuk spesifikasi yang di hadirkan. Kelebihan lainnya adalah terletak pada kamera yang di sematkan sangat cocok sekali bagi yang suka Selfie.
Meski demikian sebagian pengguna Oppo Find Clover ingin meningkatkan kinerja, percepat koneksi internet dan Hack Game atau kebutuhan lainnya, yang perlu dan wajib di lakukan untuk bisa melakukan tersebut ialah melakukan Rooting pada Smartphonenya. Sebenarnya cara root ini banyak sekali, tetapi yang paling mudah adalah dengan tidak perlu menggunakan PC.pasalnya tanpa PC sangat mudah di lakukan tak perlu repot harus menggunakan banyak perintah layaknya pada Fasboot atau terminal emulator, untuk bisa melakukan root pada Oppo Find Clover di perlukan applikasi namanya Framaroot yang bisa di download gratis atau bisa di temukan dengan mudah pada situs pengembang android lainnya dengan ekstensi Apk. Untuk lebih jelasnya bisa ikuti tutorial lengkap berikut ini.
Tutorial Lengkap Cara Root Oppo Find Clover R815
  1. Download dan Install Framaroot 1.9.2 Terbaru DISINI
  2. Jika sudah lalu buka aplikasi Framaroot tersebut kemudian pilih “Install SuperSU
  3. Terlihat di bagian bawah akan tampil pilihan “Aragorn dan Gandalf “ kemudian pilih “Gandalf
  4. Jika sukses tampil sebuah notifikasi dengan tulisan “Success…Superuser and Su binary installed. You have to reboot your device“
    Root Oppo Find Clover (R815) Tanpa PC
  5. Kemudian langkah terakhir yakni Reboot/Restart HH anda, selamat Oppo Clover Anda telah berhasil di Root
  6. Untuk mengecek apakah Oppo Clover benar-benar berhasil di root , akan tampil sebuah icon dengan nama SuperSU, atau gunakan Applikasi dengan nama Root Checker yang bisa di download gratis di Google Playstore, jika berhasil maka akan tampil tulisa “congratulations!….”