[100% Ampuh] Cara Root Meizu M2 Mini “5 Inch”

[100% Ampuh] Cara Root Meizu M2 Mini “5 Inch”

Cara Root Meizu M2 Mini – Root sampai saat ini masih di gunakan oleh kebanyakan pengguna Android, selain karena kegunaanya adalah memodifikasi System  baik Tema atau lainnya. Root merupakan Syarat khusus untuk menginstal beberapa Aplikasi yang Powerfull seperti Aplikasi Tweak atau Cheat Game.

Root sendiri caranya berbeda-beda sesuai dengan Type atau merk hp yang akan di gunakan. Berbicara Android, ada banyak sekali merk yang setiap harinya bermunculan dengan menawarkan Harga yang murah dan salah satunya adalah Brand yang bernama Meizu yang mana beberapa waktu lalu meluncurkan Produk andalannya dengan harga yang murah namun memiliki Spesifikasi yang tinggi yakni Meizu M2 Mini.

Untuk anda yang saat ini sedang mencari Info mengenai Cara Root Meizu M2 Mini “5 Inch”, maka kami telah menyiapkan Tutorial Root yang Ampuh dan bisa anda terapkan di HP Meizu M2 Mini anda, sebagai berikut ini :

Cara ini bisa di katakan sangat Simpel dan berbeda dengan Smartphone Android kebanyakan, karena hal ini telah di sediakan langsung dari FlymeOS.

Cara Root Meizu M2 Mini

  1. Pertama, silahkan anda Daftar atau Register ke Flyme Account, caranya masuk ke menu Setting > Account > My Flyme > Register
    Cara Root Meizu M2 Mini
  2. Jika Sudah, Kemudiana anda bisa langsung melakukan Root dengan cara masuk ke Menu Settings > Accounts > My Flyme > “USERNAME_ANDA” > System privileges
    Cara Root Meizu M2 Mini
  3. Nanti akan tampil sebuah Konfirmasi yang menyatakan mengenai ketentuan Rooting, Pilih saja OK maka nanti Meizu Mini anda akan melakukan Restart Otomatis.
  4. Selamat!! anda telah berhasil melakukan Rooting di M2 Mini anda.
  5. Untuk melihat apakah Root anda telah berhasil bisa dengan melihatnya di menu Settings > Accounts > My Flyme > “USERNAME_ANDA” > System privileges.
    Cara Root Meizu M2 Mini 5

Bagaimana, Sangat mudah bukan? Namun yang harus anda ketahui bahwa melakukan Root ini akan menghilangkan garansi. Untuk melakukan Unroot bisa baca Artikel disini.

Baca Juga :

CARA DOWNLOAD VIDEO YOUTUBE DI ANDROID “1X KLIK”
Cara Flashing Asus Zenfone 5 Bootloop Lewat Recovery Mode
Cara Ampuh Install StockRom Untuk Andromax G2 JB KK “PALING LENGKAP”
Cara Mengatasi Bootloop Andromax G2 Dengan Mudah “GAK PAKE RIBET”
Cara Flashing Asus Zenfone 4C ZC451CG Bootloop Lewat Fastboot
Cara Root Smartfren Andromax C2 New KitKat Terbaru 2015
[100% WORK] Cara Mengatasi Andromax C2 Bootloop
Paling Ampuh Root Samsung Galaxy J1 Tanpa PC “100% WORK”

Shares