Cara Root Hp Smartfren Andromax i Tanpa PC “DIJAMIN BERHASIL”

Cara Root Hp Smartfren Andromax i Tanpa PC “DIJAMIN BERHASIL”

Cara Root Andromax I Tanpa PC – keberadaan root pada setiap Smartphone Android sangat penting, karena dengan melakukan Root pengguna bisa melakukan apa saja terhadap Hp Androidnya tersebut, Karena Root adalah sebuah akses yang tidak terbatas, dan meungkinkan penggunanya untuk melakukan seperti install Custom ROM, merubah pada Built.prop dan masih banyak lainnya, aplaagi berhubungan dengan namanya Tweak, maka Root adalah syarat wajib agar bisa berjalan dengan baik. Seperti yang kita tahu bahwa untuk melakukan root pada smartfren Andromax I banyak sekali netizen yang menawarkan kata kunci seperti berikut : cara root andromax i ad683g, cara root andromax i ics, cara root andromax i3s, cara root andromax i jadi gsm, cara root andromax i ad685g, cara root andromax i lama. Namun dari semua kata kunci tersebut apakah ada yang terbukti sudah berhasil?
Cara Root Hp Smartfren Andromax i Tanpa PC
Untuk mengantisipasi akan terjadinya Crash Pada smartphone, maka di sarakan kepada pengguna setiap melakukan backup data dan System terlebih dahulu, bagi yang ingin melakukan root Andromax I bisa lihat Cara Root Hp Smartfren Andromax i Tanpa PC Di bawah ini :

Cara Root Hp Smartfren Andromax i Tanpa PC

Bahan Yang Di perlukan

CWM 6.0.2.8 touch.zip :
CWM SuperSU v0.96.zip :

Langkah Install Root Pada Hp Smartfren Andromax i

  1. Langkah pertama adalah Download semua bahan diatas lalu letakan di Sdcard
  2. Berikutnya matikan Android anda Lalu Kemudian masuk pada Mode recovery Caranya tekan tombol volume down + power secara bersamaan.
  3. Jika sudah masuk ke mode recovery kemudian tekan tombol Home untuk menampilkan menu perintah. untuk kursor gunakan tombol volume atas dan bawah, ENTER (home). Lihat Gambar
  4. Selanjutnya pilih menu “Apply update from external storage”. Browse/cari folder lokasi tersimpan file yang sudah unduh tadi.
  5. Lalu pilih file CWM-6.0.2.8-touch.zip. Lihat Gambar
  6. Selanjutnya pilih Yes untuk melakukan instalasi, tunggu sampai proses instalasi selesai. kalau sudah selesai kembali pada menu utama dan pilih “reboot system now” HH akan restart.
  7. Berikutnya dengan mematikan hp, setelah itu masuk kembali ke Mode Recovery, fitur touch screen/sentuh sudah aktif kemudian pilih “install zip from sdcard” lalu tap pada menu “choose zip from sdcard“. lihat gambar
  8. Selanjutnya pilih file yang sudah kita unduh tadi dengan nama CWM-Super-SU-v0.96.zip
  9. Setelah itu pilih yes maka proses instalasi akan berjalan.Lihat Gambar
  10. Selamat root hp andromax i tanpa pc sudah terpasang di HH Anda .
  11. Untuk Pastikan hp Android Anda sudah berhasil di Root, lihat akan ada muncul aplikasi dengan nama super su

Sumber Gambar : helodroid.com

Shares