[TESTED] Cara Root Advan i5c Marshmallow Tanpa PC Dengan Mudah

Cara Root Advan i5c Marshmallow Tanpa PC

Cara Root Advan i5c Marshmallow Tanpa PC – root adalah salah satu kebutuhan yang penting untuk penggunaa Android khususnya yang sering melakukan Oprek. Pasalnya Root merupakan syarat yang wajib dalam melakukan berbagai Instalasi baik Aplikasi atau melakukan perubahan system atau dengan kata lain Root adalah user yang paling tinggi hak aksesnya sehingga tidak perlu lagi izin otorisasi dalam mengubah, instalasi atau yang lainnya dalam hal untuk bisa memasuki system Android.

Seperti yang kita tahu bahwa pada setiap Merk/Type HP Android berbeda-beda baik cara Rooting, file yang di butuhkan atau beberapa dukungan lainnya. Maka caraflashandroid.com disini akan membagikan secara khusus bagaimana Cara Root Advan i5c Tanpa PC.

Kenapa Tanpa PC? Karena biasanya setiap orang gak mau ribet jadi yang mereka inginkan adalah simpel, mudah dan pastinya Work 100%. Tanpa PC artinya kita tidak memerlukan perangkat tambahan dalam melakukan Proses Rooting yakni hanya cukup memastikan anda memiliki koneksi Internet, Baterai sudah terisi sekitar 50% dan yang paling penting adalah melakukan Backup semua data penting anda ke Memory Ekstral, hal ini di lakukan untuk berjaga-jaga jika terjadi hal yang tidak di inginkan. Oke langsung saja berikut tutorial Cara Root Advan i5c.

Cara Root Advan i5c Marshmallow Tanpa PC

  1. Pertama, silahkan anda Download dan instal Aplikasi pendukung untuk Rooting yakni King Root APK
  2. Jika sudah terinstall, sekarang jalankan Aplikasi King Root Untuk tampilan awal dapat anda lihat pada Gambar dibawah ini kemudian Tap di bagian yang beertulisan Root
    Cara Root Advan i5c Marshmallow Tanpa PC
  3. Silahkan anda tunggu proses Rooting tersebut hingga selesai
    Cara Root Advan i5c Marshmallow Tanpa PC
  4. Jika anda berhasil melakukan Rooting Advan i5c maka akan tampil berupa logo dengan gambar Ceklist berwarna hijau
    Cara Root Advan i5c Marshmallow Tanpa PC
  5. Selesai

Bagaimana, sangat mudah dan simple bukan? Pastinya dengan menyimak dan mengikuti dengan teliti dari tutorial Cara Root Advan i5c Marshmallow Tanpa PC di atas anda akan berhasil melakukan Root di HP tersebut. Selamat Mencoba

Baca Juga:

Shares