[2 PILIHAN] Cara Reset Andromax M2Y, M2P, M3Z, M3Y dan M2S Dengan Mudah

2 Cara Mudah Reset Andromax M2Y, M2P, M3Z, M3Y dan M2S

Cara Reset Andromax M2Y, M2P, dan M2S – Untuk anda yang mengalami Lupa Password di perangkat Modem Smartfren dengan Seri M2Y, M2P, dan M2S sebenarnya bisa di atasi dengan 2 Langkah mudah, namun sebelum itu anda mengetahui lebih jauh mengenai berbagai keunggulan yang di tawarkan pada Modem Smartfren ini yang mana salah satunya adalah sudah mendukung jaringan internet dengan Teknologi 4G LTE, Selain itu dapat di gunakan pada PC/Laptop Modem ini dapat di gunakan secara bersamaan hingga 30 Lebih pengguna.

Dalam hal ini admin menggunkan Modem Smartfren dengan Seri Andromax M2Y dimana pada Modem ini menawarkan Fasilitas yang cukup lengkap seperti aplikasi Mylink M2Y yanng Mendukung untuk berbagai Platform seperti Android atau iOS. Dengan Aplikasi tersebut akan memudahkan penggunanya untuk mengecek Sisa Kuota ayang Data Selluer yang sudah digunakan. Tak hanya itu saja, pada Aplikasi tersebut tersedia dengan berbagai Opsi agar pengguna dapat mengatur/setting Wi-Fi sesuai keinginan sendiri. Nah, seperti yang di katakan di atas untuk anda yang lupa Password atau alasan lainnya untuk melakukan Reset/Kembali ke pengaturan awal caranya bisa dengan menggunakan Aplikasi atau Reset dari Tombol Fisik. Untuk Tutorial dan Langkah-langkah Cara Reset Andromax M2Y, M2P, dan M2S dapat anda simak selengkapnya sebagai berikut.

Cara Mereset Smartfren MIFI Andromax M2Y M2P, dan M2S Lewat Aplikasi dan Tanpa Aplikasi

Cara Reset Andromax M2Y, M2P, dan M2S Tanpa Aplikasi

  1. Pertama, silahkan anda buka penutup baterainya terlebih dahulu yakni pada bagian belakang mifi andromax m2y.
  2. Kemudian anda temukan tulisan “Reset” biasanya ada di bagian sisi dekat tombol WPS.
    Cara Reset Andromax M2Y, M2P, dan M2S Dengan Mudah
  3. Disini anda dapat memanfaatkan Jarum untuk menekan lalu tahan tombol Reset andromax m2y sekitar 3 Detik untuk mengembalikan ke pengaturan awa.
  4. Selesai

Jika langkah di atas menurut anda ribet atau repot maka bisa menggunakan Tutorial yang ke-2 yakni Reset Andromax M2Y, M2P, dan M2S Menggunakan Aplikasi

Cara Reset Andromax M2Y, M2P, dan M2S Via Aplikasi

  1. Jalankan Aplikasi Mylink M2Y dari Smartphone lalu log in.
  2. Tap Menu -> Settings -> Admin Settings.
  3. Selanjutnya silahkan anda tap tombol Factory Default Setting atau Pengaturan Awal Pabrik
  4. Selesai

Bagimana, mudah kan? hanya dengan mengikuti beberapa langkah cara di atas maka semua masalah yang terjadi sudah terselesaikan. Setelah anda melakukan Reset Modem tersebut maka semua pengaturan kembali Default alias seperti anda pertama kali membelinya dengan User : admin dan Password: admin.

Baca Juga : 

Shares