Cara Paling Mudah Root Mito Fantasy 2 A75 [TANPA PC]

Cara Paling Mudah Root Mito Fantasy 2 A75 [TANPA PC]

Cara Root Mito Fantasy 2 A75 – Banyak produsen yang saat ini meramaikan pasar gadget tanah air, salaha satunya adalah Vendor local Mito yang pada zaman Blackberyy paling popular, Mito lebih banyak di kenal. Pasalnya menghadirkan Ponsel dengan bentuk QWERTY yang di jual dengan harga yang paling murah, namun saat ini orang lebih banyak melirik Smartphone sebagai ponsel pilihan terbaiknya. Yang semuanya menggunakan koneksi internet saat berkomunikasi baik Video Call ataupun Pesan Intsan.
Mito pun tak mau ketinggalan dalam manggarap peluang besar yang saat ini orang cenderung lebih suka dengan Smartphone berbasis Android adalah Mito Fantasy 2 A75, dengan harga yang murah serta spesifikasi yang cukup mumpuni, tak jarang banyak sekali saat ini pengguna Mito bisa kita temukan. Namun dirasa kurang cukup apabila Smartphone ini belum di Root, karena root sendiri sebenarnya kebutuhan wajib khususnya bagi yang suka Oprek, misalnya saja pengguna Mito ingin melakukan merubah System agar bisa memeprcepat kinerja maka yang di perlukan Syarat wajibnya adalah Root, bukan hanya sebagai Akses user tertinggi untuk melakukan perbahan system, namun juga bisa sebagai user dalam melakukan Custom ROM delain lewat CWM, dapat membackup Applikasi dan masih banyak lagi.
Salah satu alasan mengapa Pihak vendor tidak menyertkan Root sebagai salah satu Fasilitasnya, sebab dengan Root jika Samrtphone di gunakan untuk pengguna Awam akan sangat rentan terjadi kerusakan Software akaibat salah hapus system, atau mengintsal Tweak yang tidak Support, banyak cara untuk melakukan Root pada Smartphone termasuk Mito Fantasy 2 A75, namun yang paling mudah adalah menggunakan pihak ke dua artinya menggunakan Applikasi yang memang khusus Rooting Smartphone, yang selalu di perhatikan tidak semua Smartphone bisa di lakukan dengan cara yang sama dalam melakukan root, untuk melakukan root kita memerlukan Applikasi yang bernama Kingroot, pastinya para pengguna Android sudah mengenal Aplikasi Root yang satu ini, untuk pengguaannya pun sangat mudah pengguna hanya memgikuti cara berikut ini :

Tutorial lengkap Cara Root Mito Fantasy 2 A75

Bahan Yang Diperlukan :

Langkah-langkah RootMito Fantasy 2 A75

  1. Yang pertama di lakukan adalah Aktifkan Instalasi dari luar caranya buka Pengaturan/seting -> Keamanan -> Centang Sumber Tak Di kenal
  2. Cari file Kingroot yang sudah di download pada link di atas (biasanya di folder Download, Gunakan File Manager)
  3. Install KingRoot.apk
  4. Jalankan Aplikasi KingRoot
  5. Tunggu Proses yang sedang berjalan, kemudian tap pada bulatan yang bertulisan “Root” 
    Cara Paling Mudah Root Mito Fantasy 2 A75 [TANPA PC]
  6. Tunggu hingga proses selesai Lalu Pilih Iya atau Setuju, kalau tampil pesan konfirmasi instalasi Aplikasi King User atau lainnya
  7. Rooting Sukses , Di tandai dengan muncul Warna Hijau atau Biru
  8. Restart HH
  9. Selesai
Shares