Cuma Ini Cara Paling Mudah Root Lenovo S820 Tanpa PC

Posted on

Cuma Ini Cara Paling Mudah Root Lenovo S820 Tanpa PC

Cara Root Lenovo S820Tanpa PC – Lenovo yang merupakan pabrikan Smartphone terbaik saat ini, setelah sukses dalam memasarkan produk Laptop/Pc nya di dunia. Kini Lenovo pun telah sukses dengan menghadirkan banyak Smartphone dengan harga yang murah namun memberikan Spesifikasi yang mumpuni, tentunya dengan hal tersebut akan banyak di lirik oleh para Konsumen tanah air.
Setelah di luncurkannya Lenovo S820, banyak para pengguna Smartphone tersebut ingin merubah tampilan agar terlihat berbeda dengan kebanyakan Lenovo lainnya, selain itu walaupun Spesifikasi S820 ini cukup mumpuni masih banyak yang ingin melakukan perubahan System agar mendapatkan kinerja Smartphone yang lebih unggul. Baik di gunakan untuk multimedia ataupun untuk bermain game.
Namun terkait dengan hal tersebut di perlukan sebuah Syarat wajib untuk bisa melakukan semua yang telah kita sebutkan barusan yakni Smartphone anda harus di rooting terlebih dahulu, pastinya semua sudah tahu fungsi dari root, sebab jika Smartphone tidak di rooting untuk bisa mengakses system akan di blok, karena system itu sendiri melihat bahwa yang mengakses tidak punya hak, maka Root bisa di bilang sebagai User tinggi tanpa batasan dalam merubah,menghapus atau mengedit system yang terdapat pada Smartphone. Untuk lebih jelasnya mengenai cara Root S820 Tanpa PC sebagai berikut.

Cara Root Lenovo S820 Tanpa PC

  1. Download dan Install Kingroot 4.1 : Download disini
  2. Selanjutnya buka aplikasi Kingroot yang sudah di install dan klik tombol biru yang tulisanya “Start Root” Tunggu sampai proses finish (butuh akses internet yang stabil) (Lihat Gambar)
  3. Perhatikan sebelum proses selesai akan muncul sebuah notifikasi “Allow Google to regularly…….” pilih Decline
  4. Nah sampai disini akan muncul aplikasi KingUser dan Purify, berarti Lenovo S820 anda sudah berhasil Root (Lihat Gambar)
  5. Cek dengan aplikasi “Root Checker” download gratis di Google Play Store.
  6. Selesai