Cara Paling Mudah Root Dan Unroot Xiaomi Redmi Note 3G “BERHASIL”

Cara Paling Mudah Root Dan Unroot Xiaomi Redmi Note 3G “BERHASIL”

Root Dan Unroot Xiaomi Redmi Note 3G – Xiaomi saat ini merupakan produk smartphone yang paling banyak di cari oleh pecinta Android tanah air maupun dunia. Selain karena harganya yang sesuai budget sepsifikasi yang di hadirkan pun sangat memukau.
Root Dan Unroot Xiaomi Redmi Note 3G "BERHASIL"
Xioami Redmi Note ini belum lama ini telah di rilis secara resmi, kejernihan layar tidak kalah baik di banding dengan produk sekelasnya. berikut ini adalah spesifikasi Xiaomi  Redmi Note 3G
  • 5.5-inch IPS display 720 x 1280 pixels
  • Android 4.3 OS with MIUI 5
  • 1.7 GHz MediaTek MT 6592 octa-core CPU
  • Mali 450 GPU
  • 2GB RAM
  • 8GB internal memory expandable up to 32 GB
  • 13 MP kamera belakang dan 5 MP kamera depan
  • Dual-SIM (regular SIM 3G+2G)
  • 3200 mAh battery
Walaupun dengan menghadirkan Spesifikasi yang terbilang memukau tersebut, sebagian orang ingin melakukan perubahan system atau menginstal beberapa Aplikasi. Namun untuk melakukan hal tersebut di wajibkan melakukan Root terlebih dahulu. Lalu bagaimana root Xiaomi Redmi Note 3G dan jika sudah terlanjur melakukan root dan ingin melakukan unroot Xiaomi Redmi Note 3G. berikut ini tutorial yang perlu di lakukan.

Cara Paling Mudah Root Dan Unroot Xiaomi Redmi Note 3G

Bahan Yang di perlukan untuk root redmi note 3G:

Download File Root RedMiNote_rootonly_rel.zip

Langkah-langkah instalasi

  1. Download file pada Link di atas
  2. Letakan File hasil Download Di memory internal
  3. Buka Menu Updater yang ada pada Folder tool dan tekan pada tombol menu
  4. Selanjutnya pilih dan tekan ‘Select update package’ dan cari file root yang sudah di download lalu klik “update” tunggu sampai proses update selesai dan restart HH (Lihat Gambar)

  5. Setelah HH nyala kembali, buka pada menu ‘Security’ app lalu pilih permission dan enabled Root Permision (Lihat Gambar)

Selamat Xiomi Redmi Note 3G anda Sudah dalam keadaan rooted, namun bagi yang ingin melakukan Unroot silahkan lihat tutorial di bawah ini :

Unroot Xiaomi Redmi Note 3G

Untuk Melakukan Unroot sangat mudah yakni hanya cukup melakukan download file “UNROOT_rel.zip” instal zip tersebut seperti melakukan root pada langkah di ataa, setelah melakukan update selesai. restart HH, dan setelah itu HH anda telah sukses melakukan Unroot pada Xiaomi Redmi Note 3G dan setelah itu akan mendapatkan Update OTA.

Shares