[TANPA PC] Cara Paling Mudah Root Advan S5-F

[TANPA PC] Cara Paling Mudah Root Advan S5-F

Cara Root Advan S5-F – Advan yang merupakan Pabrikan lebih mengarah targetnya ke pasar Menengah ke bawah sudah pastinya rata-rata Smartphonenya di banderol dengan harga yang terjangkau, meski di banderol dengan harga yang terjangkau tetap menyediakan Spesifikasi yang  cukup mumpuni, salah satunya adalah Advan Type S5-F, yang mana Smartphone yang satu ini lebih di kenal dengan nama Phablet yang juga Produk oertama yang di luncurkan, Phablet merupakan nama yang umum di tujukan kepada Ponsel Android dengan layar berukuran 5 Inch, tetapi umumnya orang hanya tahu bahwa sebenanrnya Phablet lebih di tujukan kepada Smartphone dengan ukuran layar sekitar 7 Inch, namun untuk itu Advan S5-F lebih banyak disebut sebagai jenis Smartphone dengan nama Smart Note.
Harga yang di banderol pada Advan S5F ini sekitar Rp 1.199.000 dengan harga tersebut tentunya paling murah mengingat rata-rata para Vendor menjual produknya di atas 1,5 jutaan.
Cara Paling Mudah Root Advan S5-F
Layar yang di usung oleh Ponsel Android ini memiliki ketajaman yang cukup jernih. Layar yang di usung memiliki ukuran sebenarnya adalah 5.7 Inch, kemudian untuk kerapatan 320ppi, panel layar yang di adopsi sudah menggunakan teknologi IPS Capasitive Touchscreen yang juga di dukung dengan fitur multitouch yang pastinya akan nyaman di gunakan saat di operasikan. Namun yang di saying OS yang di gunakan masih versi lawas yaitu Android Jelly Bean 4.2.1 dengan Processor Cortex A7 Quad-core 1.2GHz, kemudian untuk segi penyimpanan file atau data di sediakan memory internal sebesar 4GB dan di dukung dengan 1GB agar kinerja Smartphone ini semakin cepat, yang tentunya dengan Spesifikasi tersebut terbilang cukup mumpuni untuk di gunakan untuk bermain game atau multimedia lainnya, pasalnya Advan S5-F ini di bekali dengan Teknologi Anti Lag 3D Games dan V Color Engine, yang mana pengguna ketika bermain Game 3D tidak mengalami kendala Lag atau semacamnya.
Tetapi ketika bermain Game pengguna saat menginstal Cheat atau sekedar menambah kinerja Smartphone harus melakukan Tweak, tetapi dalam hal tersebut Smartphone wajib melakukan Rooting terlebih dahulu. Cara Root sendiri banyak macamnya baik menggunakan Fastboot atau lainnya, tetapi kali ini kita akan melakukan Root tidak menggunakannya PC, kelebihannya sudah jelas tidak membutuhkn PC namun hanya memerlukan koneksi internet yang stabil pada Smartphone yang akan kita Root. Root sendiri banyak sekali manfaatnya selain melakukan Tweak atau install Applikasi, di antaranya bisa melakukan modifikasi tampilan muka dengan menggunakan berbagai macam Custom ROM, untuk lebih jelasnya  cara melakukan Root pada Advan S5-F  , bisa baca tutorial singkat berikut ini :

Tutorial Lengkap Cara Root Advan S5-F

  1. Download dan Install Kingroot 4.1 Terbaru
  2. Selanjutnya buka aplikasi Kingroot yang sudah di install dan klik tombol biru yang tulisanya “Start Root” Tunggu sampai proses finish (butuh akses internet yang stabil) (Lihat Gambar)
  3. Perhatikan sebelum proses selesai akan muncul sebuah notifikasi “Allow Google to regularly…….” pilih Decline
  4. Nah sampai disini akan muncul aplikasi KingUser dan Purify, berarti Advan S5-F anda sudah berhasil Root
  5. Cek dengan aplikasi “Root Checker” download gratis di Google Play Store.
  6. Selesai
  
Shares