Cara “PALING MUDAH” Menggabungkan Foto dan Lagu Menjadi Video di Android

Cara Menggabungkan Foto dan Lagu Menjadi Video di Android

Cara Menggabungkan Foto Menjadi Video di Android – Sebagian orang ingin menjadikan semua moment terindahnya dari foto menjadi Video dengan lagu favorit di dalamnya sehingga akan menjadi sebuah kreasi  yang sangat baik. Dengan melihat berbagai foto menjadi Video tersebut akan membuat anda ingin mengenang di mana masa-masa indah tersebut menjadi tidak bisa terlupakan.

Berbicara mengenai bagaimana cara Menggabungkan Foto dan Lagu Menjadi Video bukan lagi hal yang sulit bahkan anda tidak membutuhkan computer dalam melakukan berbagai proses editing, jadi anda bisa melakukannya kapan saja dan dimana saja. Selain mudah andapun dapat memilih gambar yang memiliki kualitas baik HD kemudian di dalamnya anda masukan lagu Mp3 menjadi backround yang nantinya akan kita buat. Namun dalam hal ini agar lebih mudah kita membutuhkan Aplikasi di Aandroid yang mendukung dalam menggabungkan dan membuat video dari foto, lalu apa Aplikasi tersebut?

Dalam hal ini kita membutuhkan sebuah Aplikasi yang bernama VideoShow, anda bisa mendapatkannya secara gratis dan yang menariknya lagi dari Aplikasi ini adalah anda bisa menggunakannya secara Offline. Aplikasi ini sangat mudah di gunakan karena menawarkan UI yang sederhana. Dengan Aplikasi ini anda bisa melakukan Editing Video yang sudah ada maupun membuatnya dari awal dengan menggunakan Foto serta memasukan Mp3 ke dalam Video tersebut. Bisa di bilang Aplikasi ini merupakan salah satu Video Editor terbaik Android yang mana memiliki kunggulan pengguna bisa melakukan Editing tanpa harus memiliki koneksi Internet dan tidak ada watermark. Untuk Fitur daripada Aplikasi VideoShow ini cukup lengkap, karena anda bisa mengubah tampilan Video yang telah anda buat menggunakan efek filter layaknya di instagram. Keren kan? Mengenai cara membuat Foto anda menjadi Video dari Android selengkapnya anda dapat mengikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

Tutorial Menggabungkan Foto dan Lagu Mp3 Menjadi Video di Android

  1. Pertama, silahkan anda Download dan Install Aplikasi VideoShow dari Play Store di HP Android.
  2. Jika sudah, jalankan Aplikasinya kemudian Tap pada menu Photo video.
  3. Kemudian anda pilih dan tap di salah satu Album Foto lalu tap foto di gambar untuk di masukan ke Video
  4. Tap pada ikon nada yang lokasinya di bagian atas, yang mana menu ini untuk memasukan Lagu dengan jenis File Mp3 untuk di jadikan Backround musik
  5. Setelah itu masukan Foto serta lagu ke dalam editor kemudian Tap pada ikon Save yang berada di sudut atas, lalu anda pilih kualitas dari Video yang ingin anda buat dan tunggu hingga proses exporting selesai.
  6. Jika sudah, lihat hasilnya dengan memutar Video tersebut
  7. Selesai

Hanya dengan melakukan berbagai langkah di atas anda sudah berhasil membuat semua kenangan dari foto anda menjadi Video yang menarik dan akan merasakan suasana kenangan termanis dengan mendengarkan lagu favorit anda. Selamat Mencoba

Baca Juga : 

Shares