[100% WORK] Cara Paling Gampang Root Acer Liquid Z500 Tanpa PC

[100% WORK] Cara Paling Gampang Root Acer Liquid Z500 Tanpa PC

 

Cara Root Acer Liquid Z500 Tanpa PC –  Acer yang terkenal dengan beberapa merk computer dan laptop kini memproduksi beberapa Smartphone dengan menawarkan harga yang murah, salah satunya adalah Acer Liquid Z500. Dengan harga yang murah tersebut sehiangga banyak yang lebih meliriknya, namun pengguna tidak bisa melakukan Custom Rom dengan menggunakan Applikasi tertentu atau menginstal Applikasi Cheat karena yang di perlukan untuk hal tersebut adalah dengan Rooting.
Acer Liquid Z500
Root sebenarnya merupakan Akses yang tidak memiliki batasan, jadi pengguna dengan bebas bisa melakukan perubahan system tanpa perlu lewat Izin user apapun, namun yang harus di ingat adalah dengan melakukan Root akan menghilangkan garansi. Namun jika anda sudah mengetahu segala konsekuensinya maka bisa dengan mengikuti tutorial singkat berikut untuk melakukan Root Acer Liquid Z500.

Cara Root Acer Liquid Z500 Tanpa PC Via Kingroot.apk

  1. Download dan install Kingroot 4.1
  2. Selanjutnya buka aplikasi Kingroot yang sudah di install dan klik tombol biru yang tulisanya “Start Root” Tunggu sampai proses finish (butuh akses internet yang stabil)
  3. Perhatikan sebelum proses selesai akan muncul sebuah notifikasi “Allow Google to regularly…….” pilih Decline
  4. Nah sampai disini akanmuncul aplikasi KingUser dan Purify, berarti Acer Liquid Z500 anda sudah berhasil Root
    Cara Root Acer Liquid Z500 Tanpa PC
  5. Cek dengan aplikasi“Root Checker” download gratis diGoogle Play Store.
  6. Selesai, Gampang Kan?
Shares