[TANPA PC] Cara Paling Ampuh Root Lenovo S920 KitKat

Paling Ampuh Root Lenovo S920 KitKat Tanpa PC

Cara Root Lenovo S920 – Lenovo kembali menghadirkan Smartphone untuk kelas Menengah ke bawah, hal ini di lihat dari harga yang di banderol, namun untuk spesifikasinya sangat mumpuni, seperti pada layar yang di gunakan menggunakan ukuran 5.3 Inch yang sudah di dukung dengan reolusi tinggi berukuran 720 x 1280 piksel, kemudian untuk panel layar pun sudah mengadopsi teknologi terbaru yakni IPS Lcd Capasitive Touch Screen yang memiliki keunggulan 16m Warna. Untuk berat dari Smartphone Lenovo ini hanya 159 gram, tentunya dengan ukuran tersebut sudah di pastikan ringan.
Untuk segi dapur pacu yang di usung yakni mengandalkan dengan CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7, kemudian untuk urusan Visual menggunakan Power SGX544, kemudian untuk Chipnya mengusung MTK 6589. Untuk saat ini sudah menggunakan OS Kitkat.
Meski dengan segala spesifikasi yang tersedia cukup mumpuni, dalam hal melakukan perubahan system tetap lah masih belum di dukung, misalnya install Cheat Game atau Instal Custom ROM menggunakan Applikasi, dan masih banyak lagi. Yang perlu di lakukan agar semua bisa di jalankan adalah melakukan Rooting pada Lenovo S920, Root merupakan Syarat wajib dalam melakukan perubahan System baik install Aplikasi Cheat atau lainnya, karena Root sendiri merupakan Akses user yang paling tinggi dan tidak bisa di batasi oleh apapun, banyak cara untuk bisa melakukan root namun yang paling meudah ialah tanpa menggunakan PC, yakni caranya adalah menggunakan Applikasi namanya Kingroot. Caranya pun sangat mudah dan tak perlu membutuhkan waktu lama, berikut tutorial cara root Lenovo S920.

Tutorial Lengkap Cara Root Lenovo S920 KitKat

  1. Download dan Install Kingroot 4.1 Terbaru
  2. Selanjutnya buka aplikasi Kingroot yang sudah di install dan klik tombol biru yang tulisanya “Start Root” Tunggu sampai proses finish (butuh akses internet yang stabil) (Lihat Gambar)
  3. Perhatikan sebelum proses selesai akan muncul sebuah notifikasi “Allow Google to regularly…….” pilih Decline
  4. Nah sampai disini akan muncul aplikasi KingUser dan Purify, berarti Lenovo S920 Kikat anda sudah berhasil Root (Lihat Gambar)
  5. Cek dengan aplikasi “Root Checker” download gratis di Google Play Store.
  6. Selesai

Baca Juga : 

Shares