Cara Paling Ampuh Root Andromax G2 LE “Limited Edition”

Cara Paling Ampuh Root Andromax G2 LE “Limited Edition”

Cara Root Andromax G2LE – Andromax merupakan Smartphone besutan Smartfren yang sudah lama mengisi ranah pasar Gadget Tanah Air, meski hadir dengan harga yang terjangkau, justru banyak pengembang yang malah menyediakan banyak Applikasi atu tools untuk mengoprek atau Mneginstal Cystom ROM dengan sangat mudah, para opreker Android semakin banyak mengeluarkan Custom ROM yang sangat bermanfaat bagi pengguna Android dalam mencicipi Smartphone kelas Premium tanpa harus merubhanya, hanya merubah berupa tampilan dan dengan menyisipkan sedikit  Tweak agar Smartphone tersebut lebih cepat kinerjanya atau lebih daripada itu.
Nah, untuk melakukan seperti install Custom ROM atau menggunakan Applikasi seperti Cheat Game atau mungkin seperti merubah System maka yang wajib pertama kali di lakukan adalah dengan melakukan Root. Sepertui yang kita sudah tau bahwa Root merupakan Akses tertinggi tanpa batasan yang bisa merubah system secara langsung baik menggunakan Aplikasi pendukung lainnya.
Andromax G2 Limited Edition hadir dengan beragam fitur menarik namun tetap di banderol dengan harga yang murah, karena umumnya orang lebih cenderung lebih suka dengan harga yang murah. Bagi anda yang ingin Smartphone tersebut bisa menginstal sesuai kebutuhan merubah System maka perlu sekali yang namanya Root. Sebenarnya mudah saja untuk malakukan Root Andromax G2 Limited Edition yakni dengan bantuan Aplikasi Vroot atau iroot, untuk lebih jelasnya lihat pada tutorial lengkap berikut ini :

Tutorial Lengkap Cara Root Andromax G2 LE

Bahan Yang Diperlukan

Langkah-langkah Root Andromax G2 LE Via iRoot

  1. Aktifkan USB debugging Cara lihat disini : http://www.caraflashandroid.com/2015/08/cara-mengaktifkan-usb-debuging-di-ponsel-android.html
  2. Kemudian Install iRoot pada PC/Laptop
  3. Jalankan Aplikasi iRoot yang sudah terintsal barusan, lalu hubungkan Andromax G2 LE ke PC menggunakan kabel data.
  4. Tunggu hingga PC mengenal perangkat lalu lanjutkan dengan klik Tombol hijau yang bertuliskan Root
    Cara Paling Ampuh Root Andromax G2 LE “Limited Edition”
  5. Maka proses akan berjalan, tunggu proses hingga selesai sekitar 3-5 menit, Andromax G2 LE akan akan restart secara otomatis, kemudian biarkan saja hingga tampil tulisan Andromax SD6D1U Root Successed!! Pada PC/Laptop
    Cara Paling Ampuh Root Andromax G2 LE “Limited Edition”
  6. Namun jika ada yang tampil dengan tulisan bahasa China pilih tombol yang kanan saja
  7. Selesai