[CARA PALING AMAN] CWM Recovery Advan S5E Pro Kitkat “TANPA PC”

[CARA PALING AMAN] CWM Recovery Advan S5E Pro Kitkat “TANPA PC”

Instal CWM Recovery AdvanS5e Pro Kitkat Tanpa PC – Banyak sekali pengguna Advan S5E Pro Kitkat yang menanyakan bagaimana Cara Install CWM Recovery Advan S5E ProKitkat Dengan Mudah , karena seperti yang kita tahu bahwa fungsi dari CWM sangat penting dalam hal melakukan Backup ROM untuk berjaga-jaga jika HH mengalami masalah di kemudian hari, jadi intinya pengguna bisa mempersiapkan ROM dari hasil backupan tersebut yang akan di gunakan apabila HH mengalami kendala dengan menggunakan fasilitas Restore HH akan terselamatkan. Sebagian pengguna sering mengabaikan masalah ini padahal Android sangat rentan terhadap masalah seperti Softbrick atau Bootloop. Cara yang paling Ampuh adalah melakukan Flashing ulang, Nah untuk itu perlu Firmware yang cocok sesuai dengan Type HH Milik anda.

Advan S5E Pro Kitkat
Selain menyediakan fasilitas Backup/Restore ROM, CWM Recovery bisa digunakan untuk menginstal Cuatom ROM sehingga dalam merubah tampilan HH anda akan lebih mudah. Hal ini tidak hanya berlaku pada Advan S5e Pro Kitkat saja. Tetapi Firmware CWM setiap Type Android berbeda-beda, Maka untuk memudahkan bagi yang ingin menginstal CWM Recovery pada Advan S5e Pro Kitkat bisa mengikuti Tutorial lengkap berikut ini :

Tutorial Cara PasangCWM Recovery Advan S5E Pro Kitkat Tanpa PC

Syarat dan Bahan Yang diperlukan

 Sumber Download : http://www.cusrom.com

Langkah-langkah Instalasi CWM Recovery Advan S5E Pro Kitkat

  1. Download semua bahan pada link di atas
  2. Letakan file Recovery_s5e_pro_kitkat.img pada Memory Eksternal “jangan!! Dalam Folder”, kemudian ubahn nama File RTecovery tersebut sehingga akan menjadi (/sdcard/recovery.img)
  3. Kemudian Install Recovery tools Apk
  4. Jalankan recovery tools.
  5. Lalu Pilih Opsi Flash other Recovery.
  6. Pilih file recovery.img yang sudah di letakan pada MMC (/sdcard/recovery.img)
  7. Ketika  Tampil notification pilih “Yes please”.
  8. Tunggu sebentar proses Install sedang Berjalan, kemudian akan muncul pesan reboot ke recovery maka pengguna akan langsung masuk pada Mode CWM
  9. Recovery berhasil diinstal, namun masih terdapat Bugs pada tampilannya hanya terbailk saja. Selebihnya bisa di gunakan dengan baik.