[SIMPEL] Cara Cepat Merekam Suara Saat Telfon di Android

[SIMPEL] Cara Cepat Merekam Suara Saat Telfon di Android

Cara Merekam Suara Saat Telfon – Hp atau Smartphone memang di ciptakan sebagai alat komunikasi baik untuk pesan teks atau lewat telpon suara. Untuk anda yang ingin Merekam Percapakan Telepon di Android bisa saja di lakukan. biasanya hal ini di gunakan untuk anda yang curiga atau untuk kepentingan tertentu baik dalam urusan kriminal atau rumah tangga.
Cara Merekam Suara Saat Telfon
Namun itu Privasi anda intinya dalam ulasan ini akan di berikan cara bagaimana melakukan rekam saat melakukan percakapan melalui telfon di android. Dalam hal ini kita akan membutuhkan sebuah Aplikasi yang menddukung dalam menjalankan rekaman tersebut. Caranya menggunakannya pun sangat mudah hanya beberapa langkah anda langsung bisa merasakan manfaatnya. Mau tahu caranya? Silahkan ikuti langkah-langkahnya pada tutorial di bawah ini :

Cara Merekam Percapakan Telepon di Android

  1. Silahkan Anda Download dan Instal Aplikasi Auto Call Recorder
  2. Sekarang jalankan Aplikasi yang baru saja di Instal tersebut, kemudian masuk ke menu seting untuk melakukan beberapa pengaturan seperti Merubah Kaulitas Suara, Format penyimpanan dan lainnya. Jika sudah kembali ke Home
  3. Jika anda sudah mengatur setingan tersebut, maka anda sekarang sudah bisa melakukan panggilan suara, dan dengan secara otomatis Aplikasi Auto Call Recorder akan merekam semua pembicaraan yang sedang anda lakukan.
  4. Jika sudah selesai melakukan Panggilan dan ingin mendengarkan hasil rekaman maka bisa masuk ke Aplikasinya.
  5. Selesai

Dengan menggunakan Aplikasi ini anda tidak akan lagi harus ribet mengatur Aplikasi untuk mengaktifkan rekaman pembicaraan. Sangat mudah dan Simpel bukan? Selamat Mencoba

Shares